Aktor Game of Thrones Bakal Meriahkan Indonesia Comic Con 2018

Jum'at, 19 Oktober 2018 - 11:30 WIB
Aktor Game of Thrones Bakal Meriahkan Indonesia Comic Con 2018
Aktor Game of Thrones Bakal Meriahkan Indonesia Comic Con 2018
A A A
JAKARTA - ReedPop melalui Reed Panorama Exhibitions kembali hadirkan para tokoh dan ikon budaya populer dunia melalui Indonesia Comic Con (ICC). Acara tahunan ini akan digelar pada 27—28 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center (JCC). Beragam merchandise eksklusif, anime, games, serial TV dan lainnya dapat ditemukan di acara ini.

Indonesia Comic Con akan memanjakan para pengunjung dengan berbagai aktivitas budaya populer mulai dari sesi panel, pameran, pertunjukan live hingga kejuaraan cosplay. "Kami telah mempersiapkan beragam aktivitas yang menarik dan menghadirkan para tokoh budaya populer ternama dunia untuk memanjakan seluruh fans yang ada di Indonesia dan Asia Tenggara," kata Steven Chwee selaku General Manager Reed Panorama Exhibitions melalui keterangan pers yang diterima Sindonews.

"Selain itu, deretan brand ternama juga dipastikan hadir untuk menemui fansnya seperti Disney Animation’s Mickey Mouse; Marvel’s Studio Avengers; Disney Interactive’s Battle Lines & Pixel Quest; 20th Century Fox’sAlita: Battle of the Angel; Paramount Pictures’ Bumblebee Movie; dan masih banyak lagi. Kami sudah tidak sabar untuk memberikan pengalaman yang seru dan tidak terlupakan ini," tambahnya.

Salah satu yang istimewa adalah kehadiran Kristian Nairn. Aktor asal Irlandia ini adalah pemeran Hodor di serial fantasi HBO, Game of Thrones. Selain Nairn, masih banyak tokoh budaya populer dari barat maupun timur yang akan hadir selama ICC berlangsung. Berikut daftarnya:

1. Adrian Pasdar (AS)
2. Leon Chiro (Italia)
3. King TW (Taiwan)
4. Chihiro Chang (Taiwan)
5. Alan Quah (Malaysia)
6. Dexter Soy (Filipina)
7. Harvey Tolibao (Filipina)
8. Cryssy Cheung (AS)
9. Iwan Nazif (Indonesia)
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4377 seconds (0.1#10.140)