Penggemar Diminta Kesampingkan Mimpi Reuni Tom dengan Blink-182

Senin, 22 Oktober 2018 - 22:28 WIB
Penggemar Diminta Kesampingkan Mimpi Reuni Tom dengan Blink-182
Penggemar Diminta Kesampingkan Mimpi Reuni Tom dengan Blink-182
A A A
JAKARTA - Para penggemar Blink-182 tampaknya harus menelan kekecewaan, setelah sempat gembira ketika sang drumer Travis Barker terlihat saling sapa di jagat Twitter dengan mantan vokal dan gitaris Tom DeLonge, baru-baru ini.

Banyak penggemar yang berharap keakraban Travis dengan Tom di Twitter tersebut bakal berujung dengan reuni Blink-182. Namun, mimpi itu harus dipendam dalam-dalam. Pasalnya, interaksi Travis dengan Tom tersebut bukan menjadi petunjuk reuni, baik itu untuk Blink-182 maupun Box Car Racer.

TMZ melaporkan bahwa sumber-sumber yang dekat dengan band memberitahukan kepada mereka jika Travis dan Tom tengah bercanda. Sumber tersebut juga mengatakan, Travis dan Tom tidak ingin membuat penggemarnya salah sangka.

Dalam laporan yang sama, TMZ menyebutkan jika Travis dan Tom memiliki hubungan yang cukup baik dan terus menjalin komunikasi dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan, mereka bekerjasama untuk sebuah proyek yang dibuat Travis pada awal tahun ini.

Dengan demikian, seluruh spekulasi mengenai reuni Blink-182 maupun Box Car Race untuk sementara waktu bisa dikesampingkan.

Semenjak kepergian Tom dari Blink-182 pada 2015, posisinya digantikan oleh gitar dan vokalis Alkaline Trio, Matt Skiba.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3702 seconds (0.1#10.140)