Mariah Carey Terpesona dengan Bakat-Bakat di The Voice

Rabu, 31 Oktober 2018 - 17:37 WIB
Mariah Carey Terpesona dengan Bakat-Bakat di The Voice
Mariah Carey Terpesona dengan Bakat-Bakat di The Voice
A A A
JAKARTA - Mariah Carey kembali meramaikan industri televisi. Diva pop dunia ini didapuk menjadi salah satu penasihat di program "The Voice" season 15 yang ditayangkan NBC. Kabar ini pun dibagikan langsung oleh Carey melalui akun Instagram pribadinya, @mariahcarey.

Dia mengunggah foto dirinya di acara tersebut. "Tetap tongkrongin The Voice malam ini untuk menyaksikan saya sebagai coach (pada jam) 8/9c (waktu timur/tengah AS) di NBC! #VoiceKnockouts," tulis Mariah Carey.

Pelantun "We Belong Together" ini akan menjadi penasihat tim Jennifer Hudson selama babak sistem gugur musim ini.

"Sesi dengan para kontestan, beberapa dari mereka benar-benar membuat saya terpesona," kata Carey setelah berita itu terungkap di acara NBC Today. "Ini seperti pengalaman yang merendahkan untuk berada di sekitar semua bakat mentah," tambahnya.

Carey akan membimbing 32 kontestan yang tersisa dari pelatih Adam Levine, Kelly Clarkson, Hudson dan Blake Shelton. Tak seorang diri, Carey bersama penasihat sebelumnya termasuk Taylor Swift dan Miley Cyrus akan memberikan bimbingan para kontestan.

"Tidak ingin melupakan orang-orang ini dan betapa saya senang bertemu dan bekerja dengan @adamlevine & @blakeshelton!" ungkap diva berusia 48 tahun tersebut.

Penyanyi asal Amerika Serikat ini kembali ke layar televisi setelah lima tahun lalu menjadi juri di ajang pencarian bakat menyanyi American Idol.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8000 seconds (0.1#10.140)
pixels