Indonesia Masuk Destinasi Wisata Favorit 2018

Minggu, 11 November 2018 - 01:32 WIB
Indonesia Masuk Destinasi Wisata Favorit 2018
Indonesia Masuk Destinasi Wisata Favorit 2018
A A A
JAKARTA - Indonesia termasuk destinasi wisata favorit di tahun 2018. Kalau dilihat, Indonesia punya banyak banget tempat favorit. Buktinya makin banyak wisatawan dalam negeri maupun mancanegara yang datang. Sebut saja Labuan Bajo, Pulau Komodo sampai Bali yang masih jadi salah satu tujuan wisata liburan para turis.

Seperti dilansir MoneySmart.id , Indonesia bersaing dengan kota-kota di dunia yang mempu menawarkan pesonanya. Posisi pertama ditempati Barcelona, Hong Kong, dan Indonesia, dalam hal ini Bali masuk dalam salah satu tujuan destinasi wisata favorit dunia. Berikut ulasannya;

1. Barcelona – Spanyol
Nah, buat kamu yang emang pengin liburan keluar negeri, kota Barcelona di Spanyol termasuk salah satu tujuan destinasi wisata favorit di 2018. Gak heran sih, Barcelona yang memiliki pemandangan indah dengan gedung-gedung tuanya gak heran banyak menarik perhatian wisata mancanegara.

Kira-kira berapa sih bujet penerbangan yang perlu kamu keluarkan buat ke Barcelona? Kalau kamu naik penerbangan asing seperti Korean Air, kamu perlu merogoh kocek kisaran Rp 13 jutaan lho.
Indonesia Masuk Destinasi Wisata Favorit 2018

2. Hong Kong
Ini sih juga salah satu destinasi wisata favorit bagi kebanyakan orang. Gak cuma orang Indonesia yang suka berkunjung ke Hongkong, wisatawan dari negara lain juga suka mengunjungi kota yang terkenal dengan film silatnya ini.

Gedung-gedung yang tinggi dengan pemandang khas China Town emang bakal kerasa banget kalau kamu pergi ke Hong Kong. Nah, buat terbang ke Hong Kong kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp 1 jutaan buat pulang pergi dengan menggunakan maskapai Air Asia seperti dilihat di Traveloka.
Indonesia Masuk Destinasi Wisata Favorit 2018

3. Denpasar – Bali
Bali, siapa yang gak mengenal dengan keindahan Pulau Seribu Pura, Bali. Nah, kota Denpasar, Bali termasuk salah satu destinasi wisata favorit bagi kebanyakan orang nih.

Buat kamu yang emang cinta dengan Bali mestinya berbangga lho karena masuk dalam daftar kota yang pas buat liburan. Kamu pasti udah hafal kan berapa bujet yang mesti dikeluarkan buat ke Bali.
Indonesia Masuk Destinasi Wisata Favorit 2018

4. Pattaya – Thailand
Thailand juga termasuk nih dalam daftar tempat liburan yang enak banget. Pantai Pattaya merupakan salah satu tujuan destinasi wisata yang sering banget dikunjungi oleh turis luar negeri.

Buat ke Pattaya, Thailand ini kamu emang gak perlu mahal-mahal buat keluarin bujet penerbangan seperti kalau mau ke Eropa. Kisaran Rp 1,5 juta, kamu udah bisa terbang ke Pattaya, Thailand.
Indonesia Masuk Destinasi Wisata Favorit 2018

5. Seoul – Korea Selatan
Wah! kalau ini emang gak heran lagi sih. Semenjak budaya kpop lagi menggila, kota Seoul, Korea selatan juga termasuk salah saty destinasi wisata favorit bagi banyak wisatawan. Turis asal Indonesia rasanya juga sering banget nih pada berkunjung ke Seoul, Korea Selatan. Kira-kira berapa sih tiket PP (Pulang-Pergi) buat ke Korea Selatan ini? Cukup dengan bujet kisaran Rp 2,5 jutaan.
Indonesia Masuk Destinasi Wisata Favorit 2018
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6643 seconds (0.1#10.140)