Prilly Latuconsina Heran Bisa Menangi Asmara Tersilet

Senin, 12 November 2018 - 23:16 WIB
Prilly Latuconsina Heran Bisa Menangi Asmara Tersilet
Prilly Latuconsina Heran Bisa Menangi Asmara Tersilet
A A A
JAKARTA - Pasangan selebriti Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier memenangkan Silet Awards 2018 di kategori "Asmara Tersilet". Ajang Silet Awards 2018 berlangsung di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (12/11) dan ditayangkan langsung RCTI pada pukul 21.30 WIB.

Prilly dengan kekasihnya Maxime, aktor Indonesia yang berdarah Prancis, mampu mengungguli tiga pasangan lainnya yang menjadi nominator pada kategori "Asmara Tersilet".

Tiga nominator yang berhasil disisihkan Prilly-Maxime, yakni Jessica Iskandar-Richard Kyle, Kartika Putri-Habib Usman Yahya dan Paula Verhoeven-Baim Wong.

"Peraih Silet Awards 2018 kategori Asmara Tersilet adalah.... Pemenangnya adalah pasangan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier," ucap Kris Hatta dan Raffi Ahmad, yang bertindak sebagai pembaca nominasi.

Usai menerima trofi Silet Awards 2018 untuk kategori "Asmara Tersilet" di atas pentas, Prilly mengaku kebingungan kenapa dirinya yang bisa tampil sebagai pemenang.

"Enggak tahu kenapa saya sih pemenangnya. Padahal saya dan Maxime Bouttier adalah pasangan yang biasa-biasa saja," ucap Prilly sembari menggenggam trofi Silet Awards. "Semoga hubungannya tidak sampai berhenti di Silet Awards saja," harapnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6187 seconds (0.1#10.140)