Tahun Depan, Necronomicon Bakal Luncurkan Album Baru

Kamis, 15 November 2018 - 05:03 WIB
Tahun Depan, Necronomicon...
Tahun Depan, Necronomicon Bakal Luncurkan Album Baru
A A A
MONTREAL - Veteran ekstrem metal Kanada, Necronomicon dikabarkan akan kembali merilis album baru pada tahun depan. Sebagaimana dilansir Blabber Mouth, band yang aktif sejak 1988 itu belum memberikan titel untuk album barunya nanti.

Necronomicon, yang dimotori Rob "The Witch" Tremblay (vokal dan gitar), dalam 30 tahun terakhir ini mampu mengusung death metal dengan nuansa yang gelap di seantero Kanada dan bahkan dunia.

Sejak awal kemunculannya, Necronomicon telah tampil di lebih dari 1.000 pertunjukan di seluruh dunia, termasuk tur reguler mereka yang berlangsung terus menerus di Kanada. Necronomicon telah menancap dengan begitu kuat di negara asalnya.

Saat ini, selain Rob "The Witch", Necronomicon diawaki Raum sebagai pemain bass sejak 2017, dan drumer Jean-Philippe Bouchard, yang juga bergabung pada tahun lalu.

Dalam karya musiknya, band ini acapkali menyertakan suara latar seperti suara "malaikat", narasi, dan pastinya riff gitar destruktif yang dipadu dengan dentuman drum yang tak kenal ampun.

Necronomicon kali terakhir merilis album pada Maret 2016. Kala itu, mereka memberi judul albumnya dengan "Advent of The Human God". Dan secara keseluruhan, mereka telah mengedarkan lima full album.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)