Carla Bruni Tampil Mirip dengan Bella Hadid

Senin, 26 November 2018 - 12:33 WIB
Carla Bruni Tampil Mirip dengan Bella Hadid
Carla Bruni Tampil Mirip dengan Bella Hadid
A A A
KALAU diperhatikan baik-baik, Carla Bruni ternyata mirip model masa kini, Bella Hadid, kakak supermodel Gigi Hadid yang juga kekasih penyanyi Zayn Malik.

Hal ini terlihat dari posting -an foto keduanya di Instagram. Dikutip People , keduanya bertemu di Festival Film Cannes dan melakukan wefie demi menunjukkan kemiripan mereka yang mencolok. Bruni pun memberikan keterangan foto tersebut. “Apakah saya memiliki seorang putri yang tersembunyi?”. Seusai foto tersebut, penata rias Bobbi Brown berbagi foto masa lalu saat dia mendandani Bruni.

Pada foto pertama ini, Bruni sangat mirip dengan Bella. Ini bukan pertama kalinya kedua ikon mode di zamannya masingmasing ini saling bertemu. Keduanya pernah berjalan di peragaan busana yang sama tahun lalu ketika berjalan di catwalk untuk Versace.

Bruni berjalan bersama Donatella Versace, Crawford, Campbell, Claudia Schiffer, dan Helena Christensen, sedangkan Bella memimpin model untuk menutup pertunjukan. Lalu, apa saja bagian keduanya yang terlihat mirip? Dikutip Daily Mail , keduanya punya potongan rambut cokelat panjang sebahu yang mirip, dengan hidung lurus dan bibir yang mengerucut.

Saat ini Bella yang berusia 21 tahun tercatat sebagai salah satu bintang kampanye dan catwalk yang banyak diminta. Dia bekerja untuk label ternama seperti Dior, Moschino, dan Balmain. Hal ini tidak berbeda jauh dengan yang dialami Bruni pada zamannya.

Masa kejayaan Bruni adalah sekitar usia yang sama pada 1987, ketika dia menandatangani kontrak dengan City Model pada usia 19 tahun. Dia pun bekerja dengan desainer dan rumah mode seperti Givenchy, Paco Rabanne, Karl Lagerfeld, John Galliano, dan Yves Saint-Laurent.

Dikaitkan dengan Banyak Pria Populer
Kehidupan asmara Carla Bruni sempat disebut-sebut melibatkan banyak nama terkenal. Dia pun sempat disebut sebagai ‘don juan wanita’.

Beberapa pria yang pernah dekat dengannya di antaranya Mick Jagger, Eric Clapton, penerbit dan jurnalis Jean-Paul Enthoven, dan filsuf Raphael Enthoven. Bruni dan Raphael pernah hidup bersama selama tujuh tahun dan memiliki seorang putra. Bahkan, menurut Page Six, Trump pernah mengklaim pernah berhubungan dengan Bruni.Trump mengatakan hubungan itu terjadi saat dia berpisah dengan istri pertamanya, Ivana Trump. Namun, Bruni langsung membantah hal ini. “Itu tidak benar dan saya sangat malu dengan itu semua. Saya hanya pernah bertemu dengannya sekali,” ungkapnya dikutip Daily Mail. Seiring perjalanan, Bruni menemukan tambatan hatinya, yakni Nicolas Sarkozy.
Dia mene gaskan tidak jatuh cinta karena alasan kekuasaan dan uang. “Orang-orang yang berpikir aku mencintai nya untuk kekuatannya, kekuasaan, mereka sama sekali tidak mengerti (kondisi) psikologis saya,” ungkapnya. Sete lah kurang dari tiga bulan berpacaran, pasangan ini menikah pada Februari 2008. Bruni mengatakan langsung tahu bahwa Sarkozy adalah lelaki yang dicarinya. “Seperti dalam dongeng. Itu tidak pernah terjadi pada saya sebelumnya. Ini keberuntungan. Cinta tidak mudah terjadi,” ucapnya, dikutip Harper’s Bazaar.

Menurut Bruni, dia mendapat banyak keberuntungan dalam hidup, termasuk memiliki Sarkozy sebagai suaminya. Bruni mengatakan bahwa suaminyalah yang menyelamatkan dia dari masalah kecanduan alkohol. “Dia tidak pernah minum. Saya suka anggur dan saya sangat suka sampanye, tetapi saya tidak meminumnya ketika kami berdua. Saya tidak membuka botol untuk saya karena tidak terlalu menyenangkan untuk minum sendirian,” ungkapnya, dikutip The Times.

Dia juga memuji bahwa suaminya banyak mengajarinya tentang kehangatan dan ketenangan. “Ini adalah sesuatu yang belum pernah saya miliki sebelumnya. Banyak beberapa kecemasan yang saya alami,” ujarnya. (Susi Susanti)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0499 seconds (0.1#10.140)