Pangeran Harry dan Meghan Markle Tinggalkan Istana Kensington

Senin, 26 November 2018 - 17:34 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle Tinggalkan Istana Kensington
Pangeran Harry dan Meghan Markle Tinggalkan Istana Kensington
A A A
LONDON - Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan segera meninggalkan Istana Kensington. Keduanya memilih untuk tidak tinggal disana dan itu bukanlah tanpa alasan. Mereka keluar dari kediaman mewah ini karena berkaitan dengan waktu kelahiran anak pertama mereka yang diperkirakan lahir pada musim semi mendatang.

Dilansir Foxnews, para pejabat setempat mengatakan Harry dan Duchess of Sussex akan pindah dari Istana Kensington di London ke Frogmore Cottage, sebuah rumah di Windsor Estate. Keduanya akan pindah awal tahun depan. Sementara, Windsor sendiri berjarak sekitar 20 mil atau 32 kilometer di sebelah barat pusat London.

"Windsor adalah tempat yang sangat istimewa untuk bangsawan dan mereka bersyukur bahwa kediaman resmi mereka akan berada di perkebunan," kata pernyataan istana.

Frogmore Cottage merupakan rumah bertingkat dua berlantai semen di Windsor Estate. Kediaman baru Harry dan Meghan ini dekat dengan Frogmore House, rumah megah abad ke-17 tempat, dimana mereka mengadakan resepsi pernikahan dengan mengundang 200 teman setelah keduanya resmi menjadi sepasang suami istri beberapa waktu lalu.

Pondok dan rumah itu disebut Frogmore karena banyak katak yang tinggal di daerah berawa dekat Sungai Thames. Selain itu, Kastil Windsor merupakan salah satu rumah favorit Ratu Elizabeth II. Kediaman ini dikelilingi banyak kuda. Ratu Elizabeth juga dikenal lebih suka kastil dan sekitarnya.

Harry dan Meghan telah tinggal di Nottingham Cottage di Istana Kensington sejak mengumumkan pertunangan mereka tahun lalu. Meski keduanya memutuskan untuk pindah tempat tinggal, namun Harry dan Meghan tetap akan bekerja di Istana Kensington yang juga rumah bagi Pangeran William dan Kate Middleton.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6087 seconds (0.1#10.140)