Key SHINee Ingin Lebih Mendalami Dunia Hiburan

Senin, 26 November 2018 - 21:31 WIB
Key SHINee Ingin Lebih Mendalami Dunia Hiburan
Key SHINee Ingin Lebih Mendalami Dunia Hiburan
A A A
SEOUL - Menjelang perilisan album debut solonya, Key SHINee berbicara tentang keinginan untuk aktif dalam berbagai bidang. Dia mereka mendapat banyak kesempatan untuk menggali potensinya di dunia hiburan.

Seperti diketahui, Key baru saja menggelar showcase pers untuk debut album solonya, "Face" di Konkuk University, termasuk lagu yang dirilis sebelumnya, "Forever Yours”, Senin (26/11/2018).

“Saya tidak berpikir saya telah melihat banyak orang yang telah melakukan banyak hal sekaligus, termasuk merilis album. Saya ingin menjadi orang semacam itu. Saya ingin melakukan berbagai pertunjukan, film, dan album. Saya ingin membuktikan bahwa saya bisa menyulap semua ini. Saya bekerja keras karena jika saya menunjukkan sisi baik diri saya di area lain, maka saya pikir orang-orang juga akan tertarik dengan album saya,” kata Key.

Saat SHINee memulai debutnya pada 2008 dan menandai ulang tahun ke-10 grup tersebut di tahun ini, Key mengatakan SHINee telah dilihat dan berjalan dengan cepat. “Saya tidak pernah benar-benar menyesalinya. Itu adalah waktu yang dihabiskan dengan gembira. Saat itu berharga bagi saya, dan jika saya tidak punya waktu itu, saya ragu saya akan mampu melakukan semua hal yang berbeda ini sendiri. Itu berharga, berharga, dan tak tergantikan,” bebernya.

Mengenai reaksi para anggotanya terhadap debut solonya, Key mentatakan rekan-rekannya itu mendukung dirinya, tetapi dia tidak memiliki kesempatan untuk bertemu dan membiarkan mereka mendengarkan music terbarunya itu.

“Mereka mungkin hanya mendengar judul lagu satu atau dua kali. Taemin terutama, dia sibuk melakukan promosi di Jepang. Setelah mendengarkan judul lagu saya dan 'Forever Yours,' dia bilang itu bagus karena rasanya saya memiliki pesona yang berbeda dari dia,” terang Key.

“Taemin mengatakan bahwa saya tidak akan menyesal jika saya melakukan semua yang saya inginkan. Karena Taemin adalah senior ketika datang ke debut solo, aku mengerti apa yang dia maksud,” tambahnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3956 seconds (0.1#10.140)