Gerai Kafe Tea Latte Jepang Kini Dibuka di Jakarta

Jum'at, 14 Desember 2018 - 13:07 WIB
Gerai Kafe Tea Latte Jepang Kini Dibuka di Jakarta
Gerai Kafe Tea Latte Jepang Kini Dibuka di Jakarta
A A A
CHAVATY,kafe penyedia tea latte, soft cream, dan pastry dari Jepang, membuka gerai internasional perdana di Jakarta.

Salah satu menu khasnya, teh hijau panggang khas Jepang (houjicha), sudah bisa dipesan di gerai samping LUMINE Department Store, Plaza Indonesia, Jakarta.

Gerai ini memiliki tiga meja untuk para pengunjung sambil menikmati makanan serta minuman, serta adanya tempat duduk untuk sekitar 12 orang terletak di belakang bar.

Di Jakarta, diperkenalkan menu baru diciptakan oleh executive pastry chef untuk masyarakat Indonesia. Di antaranya tiramisu dengan ceylon tea untuk dinikmati di gerai, snow shake, dan tea jelly latte.

Makanan dan minuman yang disediakan tidak menggunakan penambah rasa buatan dan pengawet. Teh hijau panggang houjicha yang disajikan berbeda dengan teh hijau panggang yang biasa diminum oleh orang Jepang pada umumnya.

Tamae Ogasarawa, CHAVATY Indonesia, mengatakan, Pelanggan hanya dapat menemukan CHAVATY di Omotesando dan di Plaza Indonesia.

"Kami sangat senang karena kami memiliki kesempatan untuk memperke nalkan kepada keluarga, komunitas, dan pelanggan di Indonesia. Kami memiliki rangkaian minuman dan pastry lezat seperti snow shake, tea latte, soft cream, dan tiramisu, selalu dibuat baru setiap hari sehingga siap di nik mati para tamu dan pelanggan.”

Selain menu andalan, diperkenalkan juga tiramisu dan amaou snow shake menggunakan amaou sebagai bahan utama asli. Amaou merupakan jenis buah stroberi mahal yang populer di Jepang.

“Kami menyajikan menu makanan dan minuman serta pastry lezat untuk hadir ke gerai internasional di Plaza Indonesia. Kami jamin pengunjung mendapatkan pengalaman tersegar setelah mencicipi milk tea, scones, serta tiramisu ,” papar Tamaesan.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8404 seconds (0.1#10.140)