Kembali Jadi Tren, Desainer Dunia Pamer Rok Lipat

Selasa, 18 Desember 2018 - 16:33 WIB
Kembali Jadi Tren, Desainer Dunia Pamer Rok Lipat
Kembali Jadi Tren, Desainer Dunia Pamer Rok Lipat
A A A
JAKARTA - Rok lipit kembali menjadi tren. Sejumlah desainer dan label busana ternama pun berlomba menghadirkan rok lipit trendi di koleksi musim gugur mereka. Hal ini membuktikan bahwa rok lipit menjadi item fashion yang wajib dimiliki untuk melengkapi penampilan.

Dilansir Independent, rumah mode Balenciaga menghadirkan rok mini berwarna biru cerah dipadu dengan jumper berbulu. Sementara model Simone Rocha membuat rok lipit warna cokelat gelap dramatis dengan mantel parit vinil. Ada juga rok lipit yang dibuat lebih tradisional.

Sedangkan Sportmax menciptakan rok lipit dengan tambahan lipatan atletiknya. Rok ini dipadukan dengan atasan high neck dan retro bumbag yang akan memberikan kesan stylish. Namun, jika Anda bosan dengan rok pensil restriktif, rok mini berlipit bisa menjadi alternatif gaya berpakaian saat musim gugur.

Sementara, sebagaian besar perempuan menyukai penampilan rok yang ringan dan penuh dengan lipitan. Tapi tak sedikit wanita yang justru menghindari rok jenis ini karena bisa membuat penampilan terkesan lebih besar pada bagian bawah. Namun, yang terpenting adalah pemilihan material yang tepat.

Guna kenyamanan, idealnya pilih rok yang terbuat dari kain ringan dan bisa membuat leluasa bergerak. Selanjutnya, padukan rok dengan atasan seperti sweater rajut atau blouse ramping. Sementara, jika ingin tampil berbeda, bisa memilih sweater chunky dengan alas kaki berupa brogues flatform atau sepatu bot biker.

Untuk tampilan yang elegan pada malam hari, padukan rok lipit dengan kamisol berenda dan outerwear berupa blazer. Lengkapi penampilan dengan menggunakan alas kaki berupa high heels atau sepatu hak tinggi kesayangan Anda.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.4161 seconds (0.1#10.140)
pixels