Siwon dan Yesung Super Junior Ucapkan Belasungkawa Tsunami Selat Sunda

Senin, 24 Desember 2018 - 16:36 WIB
Siwon dan Yesung Super Junior Ucapkan Belasungkawa Tsunami Selat Sunda
Siwon dan Yesung Super Junior Ucapkan Belasungkawa Tsunami Selat Sunda
A A A
SEOUL - Berbagai pihak menyatakan belasungkawa dan rasa duka mendalam atas peristiwa Tsunami yang terjadi di Selat Sunda. Diantaranya dari member boy band Super Junior Siwon dan Yesung.

Melalui akun Twitter @siwonchoi, artis asal Korea Selatan ini menyampaikan ucapan duka yang mendalam atas bencana tersebut. Siwon mengaku bahwa hatinya bersama masyarakat Indonesia yang menjadi korban tsunami Selat Sunda.

Dia juga berdoa agar bantuan dan pemulihan bisa dilakukan dengan cepat dan membantu masyarakat Indonesia, khususnya para korban pulih kembali dan menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Siwon juga menyertakan tagar #prayforindonesia.

Selain itu, di unggahan tersebut, pria yang juga berprofesi sebagai aktor dan memiliki kepedulian di dunia sosial ini juga menyertakan foto lilin yang menyala.

"Hati saya bersama setiap orang di Indonesia yang secara tragis terkena dampak tsunami. Berdoa dengan sungguh-sungguh supaya segala macam upaya bantuan dan pemulihan akan berhasil untuk membantu bangsa pulih dan menjadi lebih kuat dari sebelumnya #prayforindonesia," tulis Siwon.

Demikian dengan Yesung yang mengucapkan belasungkawa lewat akun Instagram @yesung1106. Yesung mengunggah foto yang menunjukkan sebuah tangan yang terbuka ke atas dengan lambang cinta berwarna merah putih tepat pada bagian atasnya.

Yesung menuliskan rasa simpatinya itu menggunakan bahasa Indonesia. Dia juga menyertakan tagar #prayforindonesia. "Cara berfikir dan doa bagi para korban bencana di Indonesia. #PrayforIndonesia," tulis Yesung.

Unggahan ini langsung dibanjiri ucapan terima kasih dari netizen. Meski sebagian mengomentari kalimat yang ditulis Yesung menggunakan google terjemahan, namun tak sedikit pula netizen yang mengapresiasi simpati Yesung terhadap Indonesia. Pasalanya ini bukan kali pertama Yesung mengungkapkan rasa simpatinya.

Sebelumnya, saat bencana gempa bumi di Palu, Donggala dan Sigi, Yesung bersama Siwon juga menunjukkan simpatinya melalui media sosial pribadinya. "Dia selalu perhatian ama indonesia :" @wyn_al," tulis @choiarma147.

"Terimakasih, Yesung! Terimakasih atas do'a nya ~ !! Indonesia ELF Mencintaimu!," tulis @xxdiraxx.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7246 seconds (0.1#10.140)