Istri Meninggal Dunia, Ifan Seventeen: Aku Sayang Banget Sama Kamu

Selasa, 25 Desember 2018 - 09:51 WIB
Istri Meninggal Dunia, Ifan Seventeen: Aku Sayang Banget Sama Kamu
Istri Meninggal Dunia, Ifan Seventeen: Aku Sayang Banget Sama Kamu
A A A
JAKARTA - Duka tengah menyelimuti musisi sekaligus vokalis grup band Seventeen, Ifan. Setelah kehilangan tiga rekan satu band-nya, sang istri Dylan Sahara ditemukan meninggal dunia pada Senin (24/12/2018). Orang-orang dekat Ifan ini menjadi korban tsunami Selat Sunda di Tanjung Lesung, Banten, Sabtu (22/12/2018) malam.

Pada saat itu, Ifan tengah mengisi acara gathering sebuah perusahaan dan ditemani oleh sang istri. Ifan yang diketahui selama dua hari ini melakukan pencarian keberadaan Dylan pun mengungkapkan rasa cintanya kepada istri yang dinikahinya sejak 2016 itu.

Hal ini terungkap melalui unggahan Ifan di media sosial Instagram pribadinya, @ifanseventeen. Pemilik nama asli Riefian Fajarsyah itu mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyayangi Dylan. Dia juga menyebutkan Dylan sebagai istrinya yang paling dia cintai.

"Aku sayang banget sama kamu wahai istriku tercinta," tulis Ifan.

Sementara unggahan tersebut, menampilkan foto Dylan yang sedang berpose di depan cermin. Di foto tersebut, Dylan terlihat cantik dengan mengenakan dres berwarna pink motif bunga-bunga dan rambut digerai. setelah percarian panjang, Dylan ditemukan meninggal dunia pada (24/12/2018).

Kabar duka ini dibagikan langsung oleh Ifan melalui akun Instagram pribadinya. Melalui unggahan tersebut, Ifan menyampaikan bahwa sang istri tercinta sudah ditemukan. Dia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendoakan dirinya dan sang istri. Di terakhir unggahan tersebut, Ifan meminta kepada semua pengikutnya di Instagram untuk mengirimkan doa Al-fatihah untuk Dylan.

Pelantun Jaga Selalu Hatimu itu pun berharap sang istri meninggal dengan husnul khotimah. Kabar tersebut disertai dengan unggahan foto dirinya dan Dylan.

"Alhamdulillah udah ketemu istriku @dylan_sahara. Makasih ya temen-temen doanya, cuma Allah yang bisa bales kebaikan temen-temen. Minta tolong kirimin al-fatihah ya buat istriku @dylan_sahara InsyaAllah husnul khotimah. Allahumma amin," tulis keterangan foto yang diunggah Ifan.

Ifan juga mengunggah video saat dirinya berada di mobil dengan jenazah sang istri, yang berada di dalam keranda dan ditutupi kain hijau. Dia juga menuliskan keterangan di video tersebut bahwa dirinya sudah berada satu mobil dengan sang istri.

"Alhamdulillah kita sudah semobil lagi. Yuk pulang yuk,” tulis Ifan.

Selain itu, di unggahan tersebut terdengar juga suara Ifan yang tengah berbicara dengan jenazah Dylan. "Yang tenang ya, tenang ya. Sama-sama kita semobil lagi. Bismillah, Lailahaillallah. Muhammadurrasulullah," ucap Ifan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4747 seconds (0.1#10.140)