Tren Riasan Mata untuk Meriahkan Natal dan Tahun Baru

Rabu, 26 Desember 2018 - 04:30 WIB
Tren Riasan Mata untuk Meriahkan Natal dan Tahun Baru
Tren Riasan Mata untuk Meriahkan Natal dan Tahun Baru
A A A
JAKARTA - Menyambut Hari Natal dan Tanun Baru, beragam tren kecantikan terus bermunculan, termasuk di media sosial, mulai yang unik hingga tak masuk akal. Anda pun bisa memilihnya sesuai karakter dan kepribadiaan.

Dilansir Allure, seperti yang terbaru adalah riasan mata gemerlap untuk Natal dan Tahun Baru. Tren ini menampilkan riasan mata dengan sentuhan Natal, seperti menggunakan eyeshadow warna hijau yang menjadi ciri khas riasan ini.

Untuk menambah kesan gemerlap pada penampilan, gunakan glitter dan ornamen-ornamen khas Natal menggunakan eyeliner warna-warni. Riasan ini akan memeriahkan perayaan Hari Natal dan momen Tahun Baru. Tren ini pertama kali dipopulerkan beauty influencer bernama Ashley Strong.

"Tampilannya cukup mudah untuk dibuat bila Anda meluangkan waktu," kata Ashley yang berprofesi sebagai pegawai ritel.

Ashley terinspirasi melalui karangan bunga Natal berukuran besar yang menggantung setiap tahunnya untuk para pelanggan. Kemudian ia berkreasi dan mencoba untuk mengaplikasikannya. Ashley memulai mengaplikasikannya pada area mata.

"Aku menatap karangan bunga tersebut, sepanjang hari, memikirkan ide apa yang bagus untuk diaplikasikan kemudian diunggah di akun Instagram," jelasnya.

Pertama, dia memulai dengan membuat lengkungan pada bagian kelopak mata dengan eyeshadow warna hijau. Namun ini bukanlah suatu keharusan. Menurut Ashley, pada tahap ini bisa diaplikasikan sesuai keinginan.

"Ini bisa diaplikasikan sesuai keinginan Anda. Karena lipatan mataku besar jadi aku membuat kreasi pada bagian tersebut," ungkapnya.

Setelah eyeshadow, Ashley mengaplikasikan beragam ornamen Natal menggunakan bantuan aplikator riasan mata. Mulai dari aksen glitter, sentuhan warna emas, putih, dan merah khas Natal. Tren ini telah diikuti banyak beauty influencer dengan mengunggah hasil kreasinya di media sosial.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7187 seconds (0.1#10.140)