Tesco Luncurkan Sweater Rajut untuk Atasi Rasa Kesepian

Rabu, 26 Desember 2018 - 14:30 WIB
Tesco Luncurkan Sweater...
Tesco Luncurkan Sweater Rajut untuk Atasi Rasa Kesepian
A A A
LONDON - Tesco, ritel yang berpusat di Inggris, melalui brand F&F bekerja sama dengan Campaign Against Living Miserably (CALM) meluncurkan sweater rajut. Uniknya, busana ini dirancang untuk dua orang guna mengatasi rasa kesepian saat Natal dan mendorong penggunanya untuk bersama serta mencari pasangan.

Dilansir dari The Sun, sweater yang ditujukan untuk pria ini di desain dengan dua lubang kepala dan satu lubang lengan di kedua sisinya. Dibandrol seharga 18 poundsterling (Rp334.000), sweater ini memiliki dua desain yang berbeda yaitu pola fairisle atau desain Mr dan Mrs Claus dengan satu ukuran atau all size.

Tesco juga dilaporkan akan memberikan 100% keuntungan dari penjualan sweater ke CALM dan berharap mengumpulkan penjualan sebesar 25.000 poundsterling. "Kami sangat senang untuk melanjutkan hubungan CALM dengan F&F di Tesco selama periode perayaan ini. Natal adalah waktu yang menyenangkan dan menggembirakan, tetapi kami tahu ini bisa jadi sulit juga," kata Simon Ginning selaku CEO CALM.

"Itulah sebabnya kami mendorong orang untuk berkumpul dan mencari pasangan, keluarga, dan orang yang mereka cintai—apakah itu mengirim pesan, bertemu seseorang yang belum Anda lihat untuk sementara waktu, atau bekerja sama untuk sebuah tawa dalam sweater berkepala dua yang meriah," tambahnya.

Diperkirakan tahun lalu bahwa sekitar sembilan juta orang Inggris menderita kesepian selama Natal. Tetap terhubung dengan orang-orang adalah cara yang berguna untuk menjaga kesehatan mental saat Natal.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2438 seconds (0.1#10.140)