Netizen Kritik Rok Tudung H&M

Kamis, 27 Desember 2018 - 01:03 WIB
Netizen Kritik Rok Tudung H&M
Netizen Kritik Rok Tudung H&M
A A A
JAKARTA - H & M meluncurkan koleksi terbarunya berupa rok dengan tudung. Berbeda dari rok lainnya, rok berwarna abu-abu ini sangat mirip dengan hoodie yang dipotong. Sayang, rok unik ini tidak cukup menarik perhatian pecinta fashion. Bahkan, banyak netizen yang secara terang-terangan memberikan kritik terhadap koleksi baru ini.

Di Twitter, netizen menyuarakan kebingungan mereka atas desain rok yang dibuat H&M ini. Sebagian diantaranya mengatakan rok tersebut seperti perlompat anjing.

"Kupikir ini adalah jaket anjing pada awalnya sampai aku membaca rok dengan tudung, dengan H&M Imao," tulis @brookestratford.

"Apakah para desainer di H&M terlalu banyak merokok - Saya baru saja menemukan rok dengan HOOD !! Satu-satunya hal baik yang dapat datang dari ini adalah memakainya kembali ke depan dan menggunakan tudung sebagai tempat makanan ringan," tulis @kayjaydoubleyou.

"Ok, ya wanita ingin kantong di pakaian kami. Dan sementara saya menghargai antusiasme Anda, H&M, rok dengan tudung adalah untuk apa, tepatnya? Kepala tanpa tubuh yang aku lacak di belakangku?," tulis @Kristen_Perrin.

Dilansir Metro, disitus resminya, H & M mendeskripsikan produk ini sebagai rok pendek yang terbuat dari kaus katun organik yang ringan dan dilengkapi dengan tudung serut deroratif di bagian atas. Selain itu, rok ini juga dilengkapi dengan risleting dua arah di depan, saku samping dan ujung.

"Rok pendek dengan bahan kaus katun organik ringan dengan tudung serut berlapis dekoratif di bagian atas. Zip dua arah di depan, saku samping, dan ujung," jelas situs tersebut. Sementara, rok ini dibandrol dengan harga 34,99 Poundsterling.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6097 seconds (0.1#10.140)