Serangan Jantung, Penyanyi Jin Hyoung Meninggal Dunia

Selasa, 08 Januari 2019 - 14:58 WIB
Serangan Jantung, Penyanyi Jin Hyoung Meninggal Dunia
Serangan Jantung, Penyanyi Jin Hyoung Meninggal Dunia
A A A
SEOUL - Kabar duka datang dari Jin Hyoung. Penyanyi tampan asal Korea ini meninggal dunia di rumahnya karena serangan jantung pada Senin (7/1/2019) dini hari.

“Jin Hyoung meninggal dunia karena jantung yang tiba-tiba menyerang meskipun dia biasanya tetap sehat,” kata sumber terdekat kepada outlet OSEN seperti dilansir Soompi.

Istri Jin Hyoung menyampaikan berita duka ini melalui Instagram, dia menulis, “Suamiku tercinta. Aku sangat merindukanmu. Yool, Kun, dan Momo, yang sangat kamu cintai. Apa yang Anda sangat mendesak untuk meninggalkan saya juga?” bebernya.

“Aku sangat merindukanmu, sayang. Tolong ucapkan salam perpisahan terakhir Anda sehingga kepergian suami saya tidak kesepian. Saya yakin dia akan menunggu. Rumah Duka Rumah Sakit Advent Advent Seoul No. 101,” tulisnya.

Jin Hyoung memulai debutnya pada 2006 dengan singel Announcing the Breakup. Dia telah merilis lagu hits, seperti Tear Station, So What If You’re Older, Beauty Alert, dan Like It Like It. Dia juga dipromosikan dengan grup Sa In Bang.

Sementara, prosesi pemakaman akan berlangsung pada Rabu, 9 Januari 2019 pukul 6:30 pagi. Situs pemakaman akan berada di Sky Castle.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6085 seconds (0.1#10.140)