Garap Album Kedua, Prilly Latuconsina 'Kembali Lagi'

Selasa, 15 Januari 2019 - 10:01 WIB
Garap Album Kedua, Prilly Latuconsina Kembali Lagi
Garap Album Kedua, Prilly Latuconsina 'Kembali Lagi'
A A A
JAKARTA - Di tengah padatnya jadwal syuting yang padat, Prilly Latuconsina tetap meluangkan waktu untuk berkarya di dunia tarik suara, bidang yang menjadi salah satu hobinya sejak kecil.

Meski lebih dikenal sebagai seorang artis peran yang bermula dari sinetron, namun kemampuan mengolah vocal artis cantik ini memang tak bisa dipandang sebelah mata. Tengok saja album pertamanya, Sahabat Hidup yang sukses dan mencuri perhatian pecinta music Indonesia.

Kini, di awal 2019 Prilly, kembali merilis album terbaru berjudul Kembali Lagi yang didedikasikan untuk para penggemarnya, Prillyvers serta penikmat musik Indonesia.

Yang membuat Album ini menjadi menarik, Kembali Lagi diwarnai beberapa track lagu dari sahabatnya, yaitu model dan aktris cantik Jessica Mila yang berduet dengan Kevin Julio dan Pasto.

Untuk single utama, Prilly menjagokan Kembali Lagi ciptaan Cindy Koehler. Lagu ini menceritakan seorang laki-laki yang pernah pergi, kemudian kembali lagi pada kekasihnya, dan akhirnya sang wanita kembali jatuh cinta dengan laki-laki tersebut karena begitu kuatnya perasaan mereka satu sama lain.

Dengan sentuhan suara Prilly, lagu ini membuat hati tersentuh dan terbawa perasaan. Album terbaru Prilly kali ini yang diproduksi Le Moesik Revole dalam bentuk Compact Disc atau CD dan bisa didapat di gerai Texas Chicken. Prilly berharap albumnya ini dapat menjadi warna baru bagi Prillvers dan mengisi khazanah blantika musik Indonesia.

Dengan semangat untuk terus berkarya dan mempersembahkan musik-musik yang berkualitas dari Le Moesiek Revole, lagu ini diharapkan dapat ikut menyemarakkan panggung musik Indonesia.

Adapun lagu lainnya, di album Kembali Lagi, yakniThank You Prillvers, Teman Tapi Mesra, Kau Berubah, Rasa Ini, Baper (Kevin Julio & Jessica Mila), Selamanya Milikmu (Jessica Mila feat Pasto), serta Ga Boleh Jadian (K2C).
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4331 seconds (0.1#10.140)