Sedang Hits di Awal Tahun Ini, Rambut Ketiak Warna-Warni

Selasa, 22 Januari 2019 - 00:30 WIB
Sedang Hits di Awal...
Sedang Hits di Awal Tahun Ini, Rambut Ketiak Warna-Warni
A A A
JAKARTA - Tren unik tengah menjadi tren kecantikan baru di awal tahun ini. Ya, saat ini sedang hits tren rambut ketiak warna-warni layaknya unicorn. Banyak wanita dari berbagai belahan dunia berbondong-bondong mengunggah foto mereka sambil memperlihatkan rambut ketiaknya yang berwarna di media sosial.

Tren tersebut awalnya berasal dari gerakan "Januhairy" yang tengah viral dan menjadi perbincangan di media sosial. Gerakan ini untuk membuat pernyataan tentang pemberdayaan wanita, membuat mereka merasa terbebaskan dan lebih nyaman dengan tubuh mereka sendiri.

Baik di Instagram atau Twitter, para wanita tanpa ragu mengunggah swafoto mereka yang menunjukkan rambut tubuh yang belum dicukur. Tujuan dari kampanye ini adalah untuk meningkatkan kesadaran akan proyek Body Gossip yang positif.

Dilansir dari India Today, mereka memberikan pernyataan yang keras dan jelas dengan membiarkan rambut tubuh mereka tumbuh. Namun, beberapa dari mereka membawa gerakan ini ke tingkat berikutnya dengan rambut ketiak warna unicorn.

Akan tetapi, media sosial memiliki reaksi beragam terhadap kegemaran unicorn baru itu. Sementara, tren ini kali pertama diperkenalkan oleh seorang siswa drama Laura Jackson.

Dilansir dari Marieclaire, People melaporkan pada 2016 seorang YouTuber dengan saluran Official Rainbow Girl pernah mengunggah tutorial tentang cara mewarnai rambut ketiak dengan warna pelangi, yang meraup lebih dari 616.000 views.

Tren tersebut muncul kembali pada 2019, dan orang-orang berlomba-lomba mengikuti tren ini dan membuat dunia sedikit lebih cerah dengan warna unicorn mereka.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4853 seconds (0.1#10.140)