Jadi Tren, 2 Riasan Ini Diminati Calon Pengantin

Selasa, 22 Januari 2019 - 21:08 WIB
Jadi Tren, 2 Riasan Ini Diminati Calon Pengantin
Jadi Tren, 2 Riasan Ini Diminati Calon Pengantin
A A A
JAKARTA - Setiap wanita selalu ingin tampil sempurna di hari pernikahannya. Selain dekorasi, makanan hingga busana pengantin, makeup juga menjadi elemen penting yang harus dipersiapkan.

Sektor rias sendiri tengah tumbuh, terlebih banyak teknik baru yang diperkenalkan para seniman rias pengantin sehingga dipastikan bertahan untuk waktu yang sangat lama.

Jika Anda yang tengah mempersiapkan pernikahan, seperti dilansir dari Boldsky, riasan airbrush makeup dan HD makeup bisa menjadi pilihan.

airbrush makeup merupakan salah satu teknik yang sedang digunakan secara luas dalam tata rias pengantin. Ini karena airbrush makeup mengaplikasikan riasan dengan menyemprotkan makeup langsung ke wajah menggunakan airbrush.

Riasan cair disemprotkan langsung ke wajah menggunakan peralatan ini. Ini memberi warna yang rata pada kulit. Riasan ini pun memberikan sejumlah manfaat, diantaranya sebagian besar produk yang digunakan dalam ini berbasis silikon dan makeup akan bertahan sedikit lebih lama tanpa luntur atau noda.

Produk yang digunakan dalam teknik airbrush memiliki agen mattifying dan dengan demikian orang dengan kulit berminyak juga dapat menggunakannya. Sebagian besar produk yang digunakan dalam makeup airbrush adalah hypoallergenic dan bebas pewangi. Hal ini dapat digunakan untuk segala usia dan semua jenis kulit. Selain itu, airbrush makeup juga memberikan lebih banyak sentuhan alami dan tahan air hingga 15 jam atau lebih.

Untuk HD makeup, riasan jenis ini membantu dalam menyembunyikan semua kekurangan pada wajah sehingga memberikan kulit yang sempurna. HD makeup biasanya dilengkapi dengan partikel seperti silikon dan kristal yang membantu meredakan cahaya sehingga memberikan tampilan yang lebih cerah pada kulit.

Sama seperti airbrush make up, HD make up juga memberikan banyak manfaat. Seperti halnya makeup tidak akan terlihat tebal karena terdiri dari produk reflektif berkualitas baik. Anda benar-benar dapat melihat kulit melalui make-up dan itu memastikan bahwa Anda mendapatkan makeover tanpa menghilangkan kecantikan alami.

Produk ini juga memiliki kandungan pelembab yang membantu menutupi setiap kekurangan wajah dan membuatnya lebih merata. Tidak diperlukan peralatan khusus untuk mengaplikasikannya. Anda bisa menggunakan kuas rias sederhana untuk menciptakan riasan ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9290 seconds (0.1#10.140)