Tulus Bius Ribuan Penggemar di Konser Monokrom

Kamis, 07 Februari 2019 - 14:56 WIB
Tulus Bius Ribuan Penggemar di Konser Monokrom
Tulus Bius Ribuan Penggemar di Konser Monokrom
A A A
JAKARTA - Tulus sukses menggelar konser Monokrom semalam. Ribuan penggemarnya dipuaskan dengan aksi panggungnya yang memukau. Tidak saja menghadirkan tembang miliknya dari album pertama hingga Monokrom, dia juga menyelipkan lagu-lagu Minang yang dikemas menarik serta kolaborasi boneka tangan raksasa yang atraktif.

Lagu daerah yang dinyanyikan, seperti Dinding Badinding dan Tak Tuntuang dari Minangkabau. Maklum, tembang tersebut kerap didengarnya saat dia masih tinggal di Bukittinggi, Sumatera Barat.
Tulus Bius Ribuan Penggemar di Konser Monokrom

Sebelum itu, Tulus membuka konser dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya sekira pukul 20.20 WIB. Penoton langsung berteriak histeris saat penyanyi yang mengenakan setelah serba hitam ini melantunkan Baru dan Jatuh Cinta.

Melihat antusias penonton yang besar menyaksikan konsernya di Jakarta, dimana seluruh tiket terjual habis, yakni sekitar 5000 tiket, Tulus mengaku sangat gugup. Dia pun menyapa dengan senyum mengembang.

"Selamat malam, apa kabar teman-teman? Sejujurnya kalau kalian tahu, saya deg-degan banget. Maka bantu saya untuk bisa rileks dengan kita bernyanyi bersama," kata Tulus.
Tulus Bius Ribuan Penggemar di Konser Monokrom

Aksi panggung Tulus lantas dilanjutkan dengan dua lagu hit lainnya, yakni Ruang Sendiri dan Tukar Jiwa yang diambil dari album ketiga, Monokrom.(Baca juga: Tiket Terjual Habis! Demi Fans, Tulus Siapkan 250 Tiket Tambahan ).

Di konser ini, Tulus memang berusaha lebih dekat, dia tak hanya berdiri di satu sudut atau di tengah panggung, tetapi pria kelahiran Bukittinggi ini berkeliling dan menyapa Teman Tulus, bahkan menjalaskan lagu yang dibawakannya. Salah satunya Ruang Sendiri.

"Lagu ini menceritakan pentingnya jarak hingga akhirnya kita merasa rindu. Sama halnya seperti saya yang rindu dengan teman-teman, makanya saya membuat konser ini," beber dia.
Tulus Bius Ribuan Penggemar di Konser Monokrom

Pagelaran yang digagas Rajawali Indonesia dan Tulus Company ini pun berhasil memuaskan ribuan penggemar. Tulus menyajikan aksi panggung yang tak biasa selama hampir 3 jam. CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi pun tidak menyangka dengan antusias penonton untuk menyaksikan konser Monokrom ini.

"Alhamdulillah ribuan tiket untuk konser Tulus sold out. Ini menjadi sebuah torehan yang sangat membanggakan akan raihan Tulus sebagai musisi," ujar Anas.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6802 seconds (0.1#10.140)