Tiket Terjual Habis! Demi Fans, Tulus Siapkan 250 Tiket Tambahan

Selasa, 05 Februari 2019 - 18:03 WIB
Tiket Terjual Habis! Demi Fans, Tulus Siapkan 250 Tiket Tambahan
Tiket Terjual Habis! Demi Fans, Tulus Siapkan 250 Tiket Tambahan
A A A
JAKARTA - Penggemar Tulus begitu bersemangat untuk menyaksikan Konser Monokrom TULUS Jakarta yang akan dihelat lstora Senayan Jakarta, Rabu, 6 Februari 2019. Buktinya, sejak dibuka, sebanyak 4500 tiket terjual habis hanya dalam waktu 3 jam.

Namun, agar Teman Tulus, sebutan penggemar Tulus tidak kecewa, pada konser yang digagas TulusCompany dan Rajawali Indonesia ini akan disediakan 250 tiket tambahan. Penjualannya dilakukan di Istora Senayan Jakarta.

“Antusias masyarakat Indonesia terhadap Konser Monokrom TULUS Jakarta begitu besar. Alhamdulillah ribuan tiket untuk konser TULUS besok ludes terjual. lni menjadi sebuah torehan yang sangat membanggakan yang akan kembali diraih oleh TULUS,” kata CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi selaku pihak promotor.

“Namun, agar tidak membuat penggemar kecewa, kami akan sediakan 250 tiket tambahan dan akan dijual di Istora mulai pukul 10.00 WIB, besok (Rabu,6 Februari 2019),” tambahnya.(Baca juga: Tulus Siap Bikin Konser Monokrom di Jakarta Lebih Spektakuler ).

Menariknya, bagi mereka yang suka naik Garuda Indonesia, maskapai tersebut akan memberikan promo khusus bagi penikmat karya-karya TULUS melalui program redemption point GarudaMiles. Melalui promo tersebut, penggemar Tulus dapat menukarkan 8.000 Miles dengan tiket Festival A, sedangkan penukaran 6.000 Miles bisa mendapatkan tiket Festival 8.

Antusias penggemar untuk menyaksikan Konser Monokrom TULUS Jakarta ini memang cukup besar dan itu bukan tanpa alasanya. Pasalnya konser Tulus ini tidak saja yang terbesar sepanjang Tulus menggelar konser, juga berskela besar dan dia akan membuat fans benar-benar dipuaskan.(Baca juga: Dul Minta Izin Ganti Posisi Ahmad Dhani Saat Konser Dewa di Malaysia ).

“Saya akan lebih dekat dengan penonton. Itu makanya saya terlibat mendesain panggung. Jika banyak konser, musisinya itu berada di satu sudut tertentu atau di center, tetapi saya akan buat lebih dekat dengan penonton. Saya bisa berada di satu sudut dan saya bisa berada di tengah, bahkan saya bisa keliling menyapa penonton,” terang Tulus sedikit membocorkan konsep konsernya besok.

Tak hanya itu, karya-karya terbaik dari TULUS dalam album “Monokrom" akan dipresentasikan secara langsung kepada penggemarnya lewat Konser Monokrom TULUS Jakarta. Mega konser dari penyanyi bernama lengkap Muhammad TULUS ini melibatkan banyak sekali kolaborator di dalamnya.

Selain Wiyoga Nurdiansyah yang didapuk sebagai kreator untuk menata panggung pada konser tersebut, ada juga kolaborasi dengan Papermoon Puppet Theatre yang siap memberikan berbagai kisah visual menarik, dimana ceritanya ini diambil dari sentuhan rasa yang termuat di album Monokrom.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6034 seconds (0.1#10.140)