Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney Siap Menikah

Kamis, 07 Februari 2019 - 18:03 WIB
Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney Siap Menikah
Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney Siap Menikah
A A A
LOS ANGELES - Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney akhirnya resmi bertunangan, setelah berkencan selama lebih dari sembilan bulan. Pasangan ini pun selangkah lagi menuju pelaminan.

Baru-baru ini, menurut PageSix, pemenang Oscar berusia 28 tahun itu terlihat mengenakan cincin tunangan saat dia berada di New York City bersama ahli galeri berusia 34 tahun tersebut.

"Itu adalah batu raksasa. Mereka tampak seperti sedang merayakan dan orang-orang membicarakannya," kata seorang sumber seperti dilansir The New Indian Express.

"Cincin itu sangat mencolok. Mereka duduk di sudut. Dia mengenakan gaun hitam lucu dengan bintik-bintik putih," tambahnya.

Sementara, salah satu perwakilan Jennifer Lawrence telah mengkonfirmasi bahwa pasangan tersebut akan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan dan keduanya akan segera menikah. Jennifer Lawrence pertama kali menjalin hubungan romantis dengan Maroney pada Juni 2018.

Keduanya diperkenalkan oleh sahabat Lawrence, Laura Simpson. Sebelum Maroney, Lawrence menjalin hubungan dengan sutradara Darren Aronofsky.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6002 seconds (0.1#10.140)