Manjakan Durian Lovers Sepuasnya Selama 10 Hari

Selasa, 12 Maret 2019 - 11:01 WIB
Manjakan Durian Lovers Sepuasnya Selama 10 Hari
Manjakan Durian Lovers Sepuasnya Selama 10 Hari
A A A
DEPOK - Hai durian lovers, silakan nikmati aneka jenis durian yang digelar di halaman depan Depok Town Square (Detos) yang diadakan selama 10 hari sejak 10- 20 Maret 2019.

Durian lovers tentu bakal kalap kalau sudah menikmati buah beraroma khas yang satu ini. Teksturnya yang lembut membuat pecinta durian tak bisa menahan keinginan untuk menikmati rasanya yang cetar membahana. Pesta Durian di Detos menyajikan beraneka jenis durian.

“Ada berbagai jenis durian yang memang sudah terkenal rasanya. Ada durian Medan, Rancamaya, Petruk, durian Semarang, Jonggol, dan aneka durian nusantara lainnya,” kata Mall Director Detos, Sutikno Pariyoto. Harga yang ditawarkan cukup menggiurkan. Durian lovers hanya merogoh kocek Rp50.000 untuk mendapatkan satu kilo durian. Kalau yang gila durian tentu nggak akan puas hanya makan satu kilo.

“Kami juga tawarkan paket happy hours setiap hari pada jam 14.00- 15.00 WIB. Syarat dan ketentuan berlaku,” katanya. Durian yang dijual bisa dinikmati langsung di lokasi atau juga bisa dibawa pulang.

Semua tergantung selera para durian lovers. Kalau sudah menikmati durian, dijamin nggak bakal diam karena asyik menikmati rasanya. “Pecinta buah durian di Depok banyak sekali. Nah, kami ingin memfasilitasi pecinta durian. Jadi, mereka tidak perlu susahsusah mencari penjual durian karena sudah kami sediakan di sini,” tuturnya.

Tak hanya buah, penyelenggara juga menyediakan aneka makanan olahan durian mulai dari es durian, pancake durian, lekker durian, bakso beranak durian, dodol betawi, dan cendol durian.

“Kalau nggak bisa nikmati langsung buahnya, bisa mencoba makanan olahan dari durian. Pokoknya aneka rasa durian tersedia,” ujarnya. Icha, salah seorang pecinta durian, mengaku sering mengunjungi berbagai macam pesta durian di berbagai tempat.

Dia mengaku senang kalau ada ajang seperti ini di Depok. “Karena rumah di Depok, ya jadi lebih mudah mendapatkan (durian). Biasa di Jakarta, nah sekarang di Depok,” katanya.

Dia dan keluarganya adalah pecinta durian. Dirinya bisa menghabiskan satu buah durian seorang diri. “Hobi sejak kecil menikmati durian. Apalagi durian di sini bagus-bagus, manis, teksturnya lembut, dan buahnya besar. Jadi, nggak nyesellah sudah datang ke sini,” ucapnya tersenyum.

Selain menikmati buah, dirinya juga mencicipi makanan olahan dari durian, seperti pancake durian. Menurutnya, pancake yang dijual di sini sangat enak dan terasa khas duriannya. “Enak deh pokoknya. Nagih ,” tuturnya. (R Ratna Purnama)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6774 seconds (0.1#10.140)