Kecelakaan Bus, Kang Ha Neul dan Sunggyu Infinite Cedera Ringan

Rabu, 27 Maret 2019 - 11:30 WIB
Kecelakaan Bus, Kang Ha Neul dan Sunggyu Infinite Cedera Ringan
Kecelakaan Bus, Kang Ha Neul dan Sunggyu Infinite Cedera Ringan
A A A
SEOUL - Beberapa pemain pemeran musikal Shinheung Military Academy mengalami kecelakaan lalu lintas pada Selasa (26/3/2019). Bus yang membawa para aktor seperti Kang Ha Neul dan Sunggyu Infinite itu mengalami tabrakan di perjalanan menuju lokasi. Penumpang bus kemudian tersebut menjalani pemeriksaan terkait kekhawatiran terjadinya luka akibat kecelakaan tersebut dan penampilan hari itu dibatalkan.

Dilansir dari Soompi, beruntungnya seorang perwakilan dari ShowNote mengatakan bahwa para aktor hanya mengalami cedera kecil. Kendati demikian, pemeriksaan lebih lanjut tetap dilakukan.

“Syukurlah, cedera para aktor kecil. Meskipun demikian, kami sedang memeriksa keadaan mereka di rumah sakit," ujar sumber tersebut.

Anggota pemeran utama yang dijadwalkan untuk tampil 26 Maret dari Akademi Militer Shinheung adalah Go Eun Sung, Kang Ha Neul, Sunggyu Infinite, Hong Seo Young, dan Lim Chan Min. Seperti halnya dengan banyak pertunjukan teater di Korea, peran yang dibintangi adalah peran ganda.

Sementara Ji Chang Wook, Onew SHINee, dan Jo Kwon yang juga membintangi pertunjukan tersebut tidak dijadwalkan untuk tampil hari itu. SEM, agensi Kang Ha Neul, memberikan pernyataan bahwa luka Ha Neul tidak terlalu serius, begitu juga dengan aktor lainnya.

“Kang Ha Neul tidak terluka serius. Pertunjukan dibatalkan sehingga mereka dapat menerima tes, karena mungkin ada efek samping yang tidak diketahui karena kecelakaan," ujar agensi tersebut.

"Kami telah menerima informasi tentang kecelakaan dari tentara dan perusahaan produksi. Kami mengkonfirmasi bahwa tidak ada yang salah dengan kesehatan Sunggyu," kata Agensi Sunggyu, Woollim Entertainment.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0782 seconds (0.1#10.140)
pixels