YG Entertainment Hapus Semua Barang Terkait Seungri di Toko Resmi

Rabu, 27 Maret 2019 - 16:32 WIB
YG Entertainment Hapus Semua Barang Terkait Seungri di Toko Resmi
YG Entertainment Hapus Semua Barang Terkait Seungri di Toko Resmi
A A A
SEOUL - YG Entertainment terus berusaha melepaskan diri dari sosok kontroversial Seungri. Sehari setelah mengetahui jika barang merchandise untuk konser tunggal mantan personel BigBang itu masih tersedia di toko online resmi mereka, YG Select, mereka akhirnya menyingkirkan Serungri dari toko tersebut.

Semua merchandise dari tur solo Seungri, The Great Seungri, telah dihapus dari pusat perbelanjaan online mereka. Selain itu, YG Entertainment telah mulai menghapus foto Seungri dari merchandise BigBang yang menampilkan semua personel boy band asuhan mereka tersebut.

YG telah memburamkan wajah Seungri yang tampil di sejumlah merchandise BigBang. Sementara, foto merchandise versi Seungri telah dihapus. Tidak semua merchandise Bigbang yang dijual di YG Select diedit secara langsung untuk menghapus gambar Seungri, tetapi YG Entertainment melakukan hal tersebut secara perlahan.

Dilansir dari Koreaboo, terkait banyaknya skandal yang diciptakan member termuda Bigbang itu, YG Entertainment telah mengakhiri semua hubungan dengan Seungri dan mengakhiri kontraknya. Selain itu, YG Entertainment juga menghapus BigBang dari profil Seungri.

Seungri BigBang memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan setelah terjerat skandal kekerasan yang berujung pada skandal penyediaan jasa prostitusi di klub Burning Sun. Skandal itu membuatnya harus menjalani pemeriksaan polisi dan juga menjalani tes narkoba.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7573 seconds (0.1#10.140)
pixels