Genap 8 Tahun, A Pink Buat Lagu Spesial untuk Penggemar

Kamis, 28 Maret 2019 - 12:27 WIB
Genap 8 Tahun, A Pink Buat Lagu Spesial untuk Penggemar
Genap 8 Tahun, A Pink Buat Lagu Spesial untuk Penggemar
A A A
SEOUL - A Pink akan melanjutkan tradisi dengan membagikan lagu baru kepada penggemar baru pada hari jadi mereka! Para personelnya begitu paham akan peran fans yang sangat besar untuk karier mereka.

Plan A Entertainment yang menjadi agensi mereka menyatakan pada 27 Maret lalu A Pink menapaki hari special dan menandainya dengan lagu baru .

“Saat Apink merayakan ulang tahun kedelapan mereka sebagai sebuah kelompok tahun ini, mereka akan merilis lagu penggemar pada tanggal 19 April sebagai cara untuk membalas para penggemar atas cinta mereka,” kata pihak Plan A Entertainment.

"Kami meminta Anda menantikannya karena Anda akan dapat merasakan energi cerah unik Apink dalam lagu ini yang akan dirilis sebagai single digital," sambungnya. (Baca juga: BlackPink Bakal Rilis Album Kill This Love pada 5 April Mendatang ).

Baru-baru ini, A pink membuat comeback dengan mini album mereka "Persen" yang dilakukan pada Januari lalu dengan lagu andalan "%% (Eung Eung)." Lagu itu dibuat special untuk penggemar mereka karena A Pink tidak akan mempromosikan trek miliknya itu di televisi.

Kelompok ini juga akan mengadakan pertemuan penggemar pada 20 April mendatang untuk merayakan hari jadi mereka bersama-sama dengan orang-orang yang telah mendukung karier music mereka selama 8 tahun ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4953 seconds (0.1#10.140)