Ini Lagu-Lagu yang Bakal Dinyanyikan Kontestan Babak Super 5

Senin, 01 April 2019 - 18:19 WIB
Ini Lagu-Lagu yang Bakal Dinyanyikan Kontestan Babak Super 5
Ini Lagu-Lagu yang Bakal Dinyanyikan Kontestan Babak Super 5
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat menyanyi Rising Star Indonesia memasuki babak Super 5 pada Senin (1/4) malam ini. Persaingan antar kontestan pun terasa semakin ketat.

Mereka berlomba-lomba memberikan penampilan terbaiknya di hadapan para expert dan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan vote tertinggi sehingga dapat melaju ke babak selanjutnya.

Sebanyak lima kontestan yang tersisa yaitu Igan Andhika, R&D, Elvan Saragih, Jacqueline Caroline dan Logota Tarigan akan kembali beradu sebagai yang terbaik.

Sama seperti babak sebelumnya, kontestan yang tampil pertama akan bernyanyi di hadapan expert dan penonton dengan layar interaktif raksasa terbuka. Kemudian, perolehan presentase yang didapatnya akan menjadi standar sekaligus penentu kontestan lainnya.

Menariknya, hari ini tak hanya kelima kontestan yang akan tampil. Babak Super 5 Rising Star Indonesia juga akan dimeriahkan oleh sederet musisi ternama Tanah Air. Mereka adalah Andmesh Kamaleng yang akan tampil membawakan "Cinta Luar Biasa". Selain Andmesh ada juga penampilan kolaborasi dari expert yaitu Yovie Widianto dengan Tulus dan Glenn Fredly dengan "Adu Rayu".

Rising Star Indonesia akan ditayangkan secara langsung oleh RCTI pukul 21.30 WIB dari studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta. Berikut daftar lagu yang akan dinyanyikan kontestan di babak Super 5 Rising Star Indonesia.

1. Igan Andhika - Thinking Out Loud
2. R&D - Diana
3. Elvan Saragih - Pillowtalk
4. Jacqueline Caroline - Tersiksa Lagi
5. Logonta Tarigan - Malaikat Juga Tahu
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4968 seconds (0.1#10.140)