Jalan Bareng di Pantai dengan Gong Yoo, Ini Kata Ahn So Hee

Selasa, 02 April 2019 - 20:28 WIB
Jalan Bareng di Pantai dengan Gong Yoo, Ini Kata Ahn So Hee
Jalan Bareng di Pantai dengan Gong Yoo, Ini Kata Ahn So Hee
A A A
SEOUL - Pada episode terbaru JTBC berjudul Please Take Care of My Refrigerator, Ahn So Hee berbicara tentang rumor terkait dirinya dan lawan mainnya, Gong Yoo .

Ahn So Hee dan Lee Yi Kyung, yang saat ini membintangi drama JTBC "Welcome to Waikiki 2," muncul sebagai tamu pada siaran the cooking variety show pada 1 April lalu.

Selama pertunjukan, pembawa acara menyebutkan bahwa mereka telah mendengar desas-desus yang menghubungkan Ahn So Hee dengan Gong Yoo. Mendengar hal itu Ahn Jung Hwan tersenyum.

“Kami mendengar bahwa seseorang melihatmu dan Gong Yoo menghabiskan sepanjang malam berjalan bersama di pantai?” kata pembawa acara di the cooking variety show. (Baca juga: Ini Daftar Artis yang Tampil di SBS Super Concert ).

Ahn So Hee menanggapi dengan menjelaskan terkait kebersamaannya dengan Gong Yoo. "Para pemeran film 'Train to Busan' sangat dekat, jadi kami semua pergi [ke pantai] bersama-sama,” ujarnya.

Lee Yi Kyung kemudian dengan bercanda menyatakan kecemburuannya, memberitahu Ahn So Hee, "Mari kita berjalan di sepanjang Sungai Han bersama-sama, kalau begitu,” ujar Ahn So Hee penuh canda.

Sementara, episode terbaru Please Take Care of My Refrigerator akan segera tayang dengan terjemahan bahasa Inggris di Viki.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6513 seconds (0.1#10.140)