Ini Daftar Artis yang Tampil di SBS Super Concert

Senin, 01 April 2019 - 13:27 WIB
Ini Daftar Artis yang Tampil di SBS Super Concert
Ini Daftar Artis yang Tampil di SBS Super Concert
A A A
JAKARTA - Sejumlah musisi akan memeriahkan perhelatan SBS Super Concert. Pihak agensi telah mengumumkan nama-nama yang akan tampil, siapa saja?

Lineup terbaru telah difinalisasi untuk Konser Super "Inkigayo" SBS. Pada konser super tahun ini akan terasa special oleh musisi yang hadir. Perhelatan ini juga akan diadakan untuk merayakan Kejuaraan Akuatik Dunia FINA yang akan berlangsung di Gwangju pada musim panas ini.

Nama-nama yang sebelumnya telah diumumkan untuk memeriahkan SBS Super Concert adalah BTS, MOMOLAND, IZ * ONE, N.Flying, dan NATURE. Tentu saja hal ini membuat penggemar penasaran dengan acara tersebut. (Baca juga: Super Junior dan NU’EST Masuk Daftar Hadir The Fact Music Awards ).

Yang makin menarik, pada Senin (1/4/2019), ada nama-nama musisi lain yang siap menyempurnakan acara tersebut. Mereka adalah TWICE, TXT, Hong Jin Young, The Boyz, and Cherry Bullet. (Baca juga: Hercules Jadi Sosok Utama di Film Baru Marvel, The Eternals? ).

Seperti diketahui, SBS Super Concert akan diadakan di Stadion Piala Dunia Gwangju pada 28 April. Pemesanan tiket putaran kedua untuk acara gratis ini akan dimulai pada 11 April melalui 11STREET.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4541 seconds (0.1#10.140)