Padi Reborn Turut Memeriahkan Kick Off Meeting Emerio 2019

Jum'at, 05 April 2019 - 11:30 WIB
Padi Reborn Turut Memeriahkan Kick Off Meeting Emerio 2019
Padi Reborn Turut Memeriahkan Kick Off Meeting Emerio 2019
A A A
JAKARTA - Padi Reborn meramaikan acara Kick Off Meeting Emerio 2019, Jumat (29/3/2019) di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Acara ini sendiri berkonsep MICE (Meeting, Incentive, Conference & Exhibition) yang diselenggarakan PT. Emerio bersama MNC Travel.

Mengisi acara perusahaan, Padi mengaku merasa terkesan. Terlebih suasana dalam acara ini terkesan intim.

"Buat kami ini adalah sebuah konser yang intimate karena para tamu, para penonton yang hadir lebih suka berbaur lebih dekat dengan kita. Jadi, biasanya penglaman yang seperti ini buat kita pengin berpartisipasi lagi di acara seperti ini," ujar Piyu mewakili Padi Reborn ditemui setelah acara.

Padi Reborn pun berharap penampilan mereka dapat memberikan energi baru pada seluruh karyawan yang hadir. Dengan begitu, para karyawan tersebut pun siap untuk kembali semangat bekerja.

"Harapannya agar semua karyawan yang terlibat mereka bisa terinspirasi semakin semangat bekerja apalagi dengan adanya Padi Reborn mereka pulang terinspirasi dan besoknya semangat membawa energi-energi baru setelah acara malam hari ini," kata Piyu.

Konsep MICE (Meeting, Incentive, Conference & Exhibition) merupakan pengembangan bisnis MNC Travel. Di kesempatan ini MNC Travel menyelenggarakan acara MICE dalam skala besar dan megah.

Berbalut nuansa hitam dan emas, acara ini bertemakan Futuristik. Rangkaian acara Kick Off Meeting Emerio ini diisi dengan Gala Dinner karyawan perusahaan yang beranggotakan sekitar 700orang.

"Ini adalah salah satu bentuk pengembangan bisnis MNC Travel. Kita dari internal coorporate lalu kita berkembang menjadi external coorporate. Sekarang kita masuj ke maksimalkan servis kita untuk MICE," ujar Joneka Kandou, Commercial Director MNC Travel.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3165 seconds (0.1#10.140)