Menikah Hari Ini, Park Hyung Soo Rahasiakan Pribadi Calon Istrinya

Sabtu, 06 April 2019 - 13:29 WIB
Menikah Hari Ini, Park Hyung Soo Rahasiakan Pribadi Calon Istrinya
Menikah Hari Ini, Park Hyung Soo Rahasiakan Pribadi Calon Istrinya
A A A
SEOUL - Kabar gembira untuk Park Hyung Soo, tapi tidak untuk penggemarnya. Pasalnya hari ini dia akan menikah. Agensi Park Hyung Soo, Prain TPC telah mengumumkan pernikahan tersebut dalam pernyataan resmi.

Park Hyung Soo akan menikah dengan kekasihnya yang bukan dari kalangan selebritas. Acara sakral ini juga tidak terbuka. Pernikahan diadakan secara pribadi di lokasi yang dirahasiakan di Seoul.

“Pernikahan akan diadakan secara pribadi karena pertimbangan untuk pengantin wanita yang tidak selebritis dan kedua keluarga, dan kami meminta pengertian Anda yang dermawan sehubungan dengan keputusan ini,” kata salah satu staf agensi Prain TPC seperti dilansir Soompi.

"Kami akan berterima kasih jika Anda akan mengirimkan berkah hangat kepada pasangan yang sedang bersiap untuk memulai awal yang berarti bersama,” tambahnya. (Baca juga: Baru Sehari Rilis, Lagu Kill This Love BLACKPINK Nomor 1 di Dunia ).

Kabarnya, semua teman dekatnya akan hadir, termasuk Song Joong Ki. Maklum, keduanya tengah terlibat dalam drama yang akan datang. Park Hyung Soo dan Joong Ki sedang mempersiapkan drama tvN mendatang "Asadal" (judul sementara). Selain Song Joong Ki, artis yang terlibat di drama itu, antara lain Jang Dong Gun, dan Kim Ji Won.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9528 seconds (0.1#10.140)