Ha Sung Woon Akan Gelar Fan Meeting Pertama di Indonesia

Rabu, 10 April 2019 - 17:30 WIB
Ha Sung Woon Akan Gelar Fan Meeting Pertama di Indonesia
Ha Sung Woon Akan Gelar Fan Meeting Pertama di Indonesia
A A A
JAKARTA - Mantan personel boy band Wanna One, Ha Sung Woon atau dikenal sebagai Cloud, bakal menggelar fan meeting pertamanya sebagai solois di Indonesia. Acara ini akan digelar di The Kasablanka, Kota Kasablanka, Jakarta, pada 22 Juni 2019.

Fan meeting ini dipromotori CK Star Entertainment yang juga telah mengumumkan harga tiket untuk acara ini. Dari siaran pers yang diterima SINDOnews disebutkan, ada empat kelas untuk tiket fan meeting Cloud ini dengan harga tiket bervariasi dari Rp800.000—2.150.000.

Kelas paling murah adalah Zona 4 yang dibanderol Rp800.000. Disusul Zona 3 dengan Rp1.250.000 dan Zona 2 dengan Rp1.650.000. Zona termahal adalah Zona 1 yang dihargai Rp2.150.000. Para pembeli tiket akan mendapatkan poster gratis. Tiket konser ini sudah tersedia mulai hari ini, Rabu, 10 April 2019 di www.loket.com.

Nama Ha Sung Woon melejit di kalangan pecinta K-Pop saat mengikuti Produce 101, sebuah ajang pencarian idol. Namanya pun kian terkenal ketika terpilih sebagai salah satu personel Wanna One. Setelah Wanna One dinyatakan bubar setelah eksis selama 2 tahun, Sung Woon memutuskkan meneruskan karirnya sebagai penyanyi solo. Penyanyi berusia 25 tahun ini tak hanya dikenal memiliki kemampuan menyanyi yang mumpuni, dia juga dikenal pandai menari.

Kehadiran Sung Woon di Indonesia kali ini bukanlah yang pertama. Sebelumnya, dia pernah berkunjung ke Tanah Air ketika Wanna One menggelar konser di Indonesia pada 2018. Namun, tahun ini, Sung Woon hadir seorang diri dan akan mengobati rasa rindu para fansnya. Sebagai penyanyi solo, Sung Woon telah merilis lagu baru berjudul Bird.

“Saya sangat ingin berkumpul dan bertemu secara langsung dengan penggemar di Indonesia yang selama ini telah begitu tulus dalam mendukung saya. Karenanya, sebagai bentuk apresiasi terhadap dukungan mereka, saya berjanji akan bersungguh-sungguh dalam menampilkan pertunjukan yang terbaik saat fan meeting nanti, sehingga kita bisa bersama-sama mengukir kenangan manis yang tak terlupakan,” tutur Sung Woon.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5273 seconds (0.1#10.140)