Strong Girl, Hasil Perpaduan Selena Gomez dengan Puma

Selasa, 16 April 2019 - 00:34 WIB
Strong Girl, Hasil Perpaduan Selena Gomez dengan Puma
Strong Girl, Hasil Perpaduan Selena Gomez dengan Puma
A A A
JAKARTA - Perusahaan perlengkapan olahraga asal Jerman, Puma dan penyanyi Selena Gomez berkolaborasi menghasilkan koleksi spesial yang memiliki kekuatan di jahitan pada setiap bagian dari koleksi ini.

Untuk kolaborasi perdananya, Selena Gomez menggunakan legasi para perempuan tangguh di masa lalu dalam menciptakan karya klasik bagi perempuan masa kini. Para sosok perempuan ini penuh dengan gairah, ekspresi, dan bagaimana mereka ingin meninggalkan jejak mereka di dunia. Mereka lembut namun penuh integritas. Tak kenal takut namun mudah didekati.

Nama dari koleksi pertama SG x PUMA adalah Strong Girl. Terinspirasi dari inisial Selena sendiri, dia ingin menunjukkan para wanita masa kini bahwa salah satu kualitas yang paling penting di dalam sosok perempuan adalah nilai kekuatan. Koleksi ini menampilkan warna-warna yang penuh percaya diri dan siluet yang menonjol dengan keinginan untuk membantu para wanita terlihat menonjol di antara orang banyak.

Itu merupakan keseimbangan antara femininitas dan unsur modern yang telah dipikirkan dengan matang. Koleksi ini juga tampilan gaya untuk mood yang berbeda untuk sosok perempuan yang kuat dalam keseharian mereka.

Salah satu bagian paling penting dalam koleksi ini adalah SG Runner, sepatu baru yang didesain dan dirancang Selena Gomez. Siluet ini memadukan gaya pribadi Selena dengan sepatu lari klasik dari Puma yang indah. SG Runner adalah sepatu yang ringan dengan rajutan di bagian atas, rebound EVA yang tinggi dan sempurna di kaki membawa nuansa 80-an dan 90-an dengan sentuhan desain indah yang memberikan suasana Los Angeles yang santai. Selain itu, koleksi Defy berlanjut dengan Defy Mid x SG, sepatu training bootie-cut dengan pengencang logam hitam, rantai berwarna rose-gold, dan bagian atas rajutan.

Pakaian dan aksesori untuk koleksi Strong Girl berasal dari gaya dan selera khas Selena. Koleksi ini menampilkan warna-warna yang paling sering dikenakan Selena di kesehariannya. Seperti halnya hitam, putih, dan abu-abu; di samping itu, pesan inspiratif strong girl yang tersembunyi menambahkan kejutan yang menyenangkan pada bagian lainnya.

Koleksi ini secara keseluruhan terdiri dari banyak bagian penting yang dimaksudkan untuk layering, mix and match, dan transisi dari berbagai suasana. Banyak desain yang merupakan sebuah penghargaan untuk tahun 1992, tahun lahir dari Selena Gomez. Meskipun pakaiannya didasarkan pada desain untuk lari dan training, ada fokus fashion yang sengaja ditunjukkan. Koleksi ini menawarkan fleksibilitas yang luar biasa dan dimaksudkan untuk permainan gaya yang beragam.

Koleksi Strong Girl memberdayakan perempuan untuk terlihat mencolok di antara kerumunan. Sebagai salah satu perempuan yang kuat, Selena Gomez tidak asing lagi dengan tantangan baru, dan menjelaskan apa yang menjadi inspirasi dari koleksi Puma pertamanya.

"Kekuatan adalah sesuatu yang selalu saya coba untuk saya miliki setiap harinya. Saya ingin membuat koleksi yang membuat wanita merasa seksi, berdaya, dan kuat. Saya sangat suka setiap karya yang saya rancang dan saya harap koleksi ini bisa mengilhami orang lain untuk menemukan perempuan yang kuat di dalam diri mereka," kata Selena Gomez.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6035 seconds (0.1#10.140)
pixels