Lagu Boy With Luv BTS Posisi ke-3 Chart 200 Global Spotify

Selasa, 16 April 2019 - 20:34 WIB
Lagu Boy With Luv BTS...
Lagu Boy With Luv BTS Posisi ke-3 Chart 200 Global Spotify
A A A
SEOUL - Lagu baru BTS berjudul Boy with Luv perlahan naik ke urutan tiga pada tangga lagu utama penyedia layanan streaming digital terbesar di dunia, Spotify. Pencapaian ini diraih boy band asal Korea Selatan itu hanya beberapa hari setelah lagu tersebut dirilis.

Dilansir Yonhap, menurut chart 200 teratas global Spotify yang berbasis di Swedia, pada Minggu waktu setempat, lagu tersebut berhasil naik satu tingkat dari sehari sebelumnya, diikuti Bad Guy dari Billie Eilish dan Old Town Road - Remix dari Lil Nas X.

Boy With Luv menampilkan Halsey dan menjadi salah satu dari tujuh lagu baru di album Map of the Soul: Persona yang dirilis pada Jumat lalu. Enam lagu lain di album ini juga masuk daftar putar 200 besar, yaitu Mikrokosmos di peringkat 22, Make It Right diposisi 26, HOME menempati posisi 28, Dionysus diposisi 36, Jamais Vu diposisi 39 dan Intro: Persona posisi 50 .

Pencapaian di chart Spotify kemungkinan akan membantu BTS mendapatkan catatannya kembali di chart Hot 100 Billboard yang memberikan poin lebih tinggi pada daftar putar platform musik digital.

Seperti halnya Fake Love, lagu utama dari album Love Yourself: Tear, dirilis pada Mei tahun lalu berhasil naik ke posisi 10 di chart Hot 100. Lagu ini menandai charting Billboard tertinggi oleh lagu BTS. (Baca juga: Seo Min Jung Terkejut dengan Ucapan Terima Kasih Jimin dan Fans BTS ).

Sejak diluncurkan, album baru BTS telah menyapu daftar dan daftar musik global. Hal ini juga menduduki puncak tangga lagu album iTunes di 86 wilayah, termasuk Amerika Serikat, Kanada dan Jepang. Sementara Boy with Luv menduduki puncak tangga lagu di 67 wilayah.

Begitu juga untuk video musik Boy With Luv sukses melampaui 100 juta tampilan di YouTube pada Minggu, kurang dari 38 jam setelah diunggah. Selain itu, video musik ini juga menjadi video tercepat yang pernah mencapai sasaran.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0226 seconds (0.1#10.140)