Jimin BTS Beri Sumbangan Rp1,22 Miliar untuk Siswa Tidak Mampu

Kamis, 09 Mei 2019 - 06:32 WIB
Jimin BTS Beri Sumbangan Rp1,22 Miliar untuk Siswa Tidak Mampu
Jimin BTS Beri Sumbangan Rp1,22 Miliar untuk Siswa Tidak Mampu
A A A
SEOUL - Sukses sebagai penyanyi dengan kelompok boy band Korea BTS (Bangtan Boys), Jimin rupanya tak lupa untuk saling berbagi pada mereka yang membutuhkan. Baru-baru ini, Jimin dikabarkan telah menyerahkan sumbangan untuk para siswa di kota asalnya yakni Busan.

Dilansir dari Soompi, tak tanggung-tanggung, dengan murah hati Jimin memberikan sumbangan sebesar 100 juta won atau sekitar Rp1,22 miliar. Sumbangan tersebut diberikan kepada Kantor Pendidikan Kota Metropolitan Busan.

Ayah Jimin secara pribadi mengunjungi kantor di suatu sore, dan memberikan donasi ke Superintendent of Education. Donasi tersebut diharapkan dapat digunakan untuk membantu siswa dari keluarga berpenghasilan rendah di 16 sekolah.

"Jimin terus melakukan kegiatan amal seperti memberi semua 60 siswa yang lulus dari almamaternya SD Hoedong dengan CD BTS bertandatangan dirinya, dan membayar seragam sekolah menengah yang terdiri dari 10 siswa," bunyi keterangan Kantor Pendidikan tersebut.

Sementara, saat ini BTS sedang melakukan perjalanan ke Amerika Serikat dalam tur dunia bertajuk Love Yourself: Speak Yourself. Boy band asal Korea Selatan ini dijadwalkan tampil pekan terakhir ini di Stadion Rose Bowl, Los Angeles, dan akan melanjutkan turnya ke Chicago.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3981 seconds (0.1#10.140)