Album Baru Miley Cyrus Terinspirasi Sex Pistols

Selasa, 28 Mei 2019 - 23:30 WIB
Album Baru Miley Cyrus Terinspirasi Sex Pistols
Album Baru Miley Cyrus Terinspirasi Sex Pistols
A A A
JAKARTA - Minggu ini, Miley Cyrus akan memperkenalkan album barunya berjudul 'She Is Coming' yang terinspirasi dari band Sex Pistols yang sukses dengan album 'Never Mind The B ******' pada 1977.

“Never Mind the B **** ** s, Here the Sex Pistols” tulis Miley dalam posting di media social dengan tautan untuk memperkenalkan album 'SHE IS COMING 5/31 http://miley.lk/sheiscoming.

Lagu-lagu yang ada di album itu juga sudah diperkenalkandi Big Weekend Radio 1 di Middlesbrough pada Sabtu, (25/5/19). Miley mengejutkan penonton dengan membawakan tiga lagu barunya, yakni 'Mother's Daughter', 'Cattitude' dan 'Dream'.

Sebelum mengungkapkan tanggal rilis, pelantun 'Nothing Breaks Like a Heart' ini memposting tiga video efek strobo hitam-putih di Instagram, masing-masing hanya menampilkan salah satu kata dalam judul lagu tersebut.

Miley pun yakin para penggemar akan senang dengan koleksi lagu barunya itu. Dia Tweeter, penyanyi berusia 26 tahun itu mengungkap hal itu. “Baru saja memainkan catatan untuk @iHeartRadio dan mereka f ** king membalik dan begitu juga Anda! [emoji jari bersilang],” kata Miley di media social.

Awal tahun ini, dia berbicara tentang inspirasinya ketika datang untuk mengerjakan album berikutnya dengan produser Mark Ronson dan secara tidak sengaja membiarkan salah satu judul lagunya ‘tergelincir’. (Baca juga: BTS Akan Jadi Bintang Tamu di Acara Britain's Got Talent ).

“Saya dan [produser] Mark [Ronson] telah mengerjakan banyak lagu pada rekaman saya berikutnya, jadi saya agak hanya di ruang kreatif ini. Kadang-kadang visual dari apa yang saya bisa bayangkan terlihat seperti bahkan dapat menginspirasi saya di stan vokal sehingga Anda dapat memasukkan pesan-pesan yang ingin Anda bawa - apa yang sebenarnya Anda pikirkan - ke dalamnya,” jelas dia.

“Saya orang yang sangat visual sehingga ketika saya merekam pengambilan vokal - ini benar-benar menyeramkan, ini adalah hal perempuan - Saya membayangkan lipstik apa yang akan saya kenakan di video musik ... seperti 'Bad Karma' - ooh, aku seharusnya tidak mengatakan itu, well, ini dia. Lagu yang kami lakukan bersama,” pungkas Miley.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5967 seconds (0.1#10.140)