Ketika Rambut Gondrong Penonton Nyangkut di Gitar Phil Demmel

Selasa, 04 Juni 2019 - 04:04 WIB
Ketika Rambut Gondrong...
Ketika Rambut Gondrong Penonton Nyangkut di Gitar Phil Demmel
A A A
LOS ANGELES - Satu kejadian unik terjadi dalam pementasan reuni band thrash metal Amerika Serikat, Vio-lence di Los Angeles, California, AS, belum lama ini. Insiden tersebut melibatkan gitaris Vio-lence, Phil Demmel dengan seorang penonton yang tengah melakukan diving (lompat dari panggung ke arah penonton).

Seorang penonton tersebut beberapa kali melakukan diving ketika Vio-lence membawakan sebuah lagu klasiknya. Pada satu momen, penonton itu berada terlalu dekat dengan stand mic dan monitor panggung Demmel. Hal tersebut cukup mengganggu Demmel, sehingga dirinya mencoba mendorongnya ke luar panggung.

Nahasnya, rambut panjang penonton tersebut tersangkut di headstock gitar Demmel. Alhasil, terjadi tarik menarik kecil antara Demmel dan penonton itu saat mereka mencoba untuk memisahkan rambut dengan headstock gitar Demmel. ( lihat videonya di sini )

Entah bagaimana caranya rambut sang penonton akhirnya bisa terlepas dari headstock gitar Demmel. Namun, yang pasti, dari sebuah foto yang diunggah Phil Demmel di akun Instagram-nya, terlihat cukup banyak rambut yang masih nyangkut di headstock gitarnya.

Phil-Demmel-03

Dari insiden tersebut, para penonton atau metalhead bisa mengambil pelajaran untuk selalu berhati-hati dalam melakukan diving atau headbanger selama pementasan band idolanya.

Sebagai informasi, Vio-lence merupakan band thrash metal yang lahir di San Francisco Bay Area, AS pada 1985. Band yang saat ini diperkuat Phil Demmel (gitar), Deen Dell (bass), Sean Killian (vokal), Perry Strickland (drum) dan Ray Vegas (rhythm guitar) ini pernah menelurkan album Eternal Nightmare (1988), Oppressing the Masses (1990) dan Nothing to Gain (1993).

Selain tiga full album, Vio-lence juga pernah merilis EP bertajuk Torture Tactics pada 1991 dan sebuah DVD berjudul Blood and Dirt pada 2006.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)