Menjelajahi Zaman Edo Jepang di Hoshinoya Tokyo

Kamis, 27 Juni 2019 - 20:30 WIB
Menjelajahi Zaman Edo Jepang di Hoshinoya Tokyo
Menjelajahi Zaman Edo Jepang di Hoshinoya Tokyo
A A A
JEPANG - Hoshino Resorts melalui brand teranyarnya, Hoshinoya Tokyo akan menjadi tuan rumah "Tokyo Summer Nights 2019", mulai 1 hingga 17 Agustus 2019. Acara ini akan membawa para tamu kembali ke masa Edo, dimana para tamu akan merasakan bagaimana orang-orang dari zaman Edo menikmati seni, makanan, dan hiburan saat itu.

Selama "Tokyo Summer Nights 2019" berlangsung, pengunjung dapat menikmati pemandian air panas terbuka yang dihiasi lentera di atapnya, permainan menembak, dan menonton pertunjukan tarian tradisional.

Makanan ringan dan minuman juga akan disajikan di lounge Ochanoma bersama dengan pilihan minuman sake yang dipilih sendiri oleh para tamu. Berikut ulasannya.

1. Otemachi
Otemachi, sebuah distrik di pusat Tokyo tempat Hoshinoya Tokyo berada, dulunya merupakan tempat tinggal para penguasa feodal membangun rumah mewah mereka tepat di dekat kastil. Ketika kota berevolusi dari Edo ke Tokyo, Otemachi juga berubah menjadi distrik keuangan yang menarik pelopor bisnis di seluruh Jepang dan dunia. Vitalitas, keunikan, dan inovasi selalu menjadi elemen sentral dari Otemachi, dan "Tokyo Summer Nights 2019" dirancang untuk menjelajahi budaya zaman Edo dengan memberi para tamu kesempatan untuk menikmati makanan dan hiburan tradisional di malam musim panas.

2. Pemandian Air Panas Terbuka
Lentera menghiasi atrium terbuka pemandian air panas di lantai atas Hoshinoya Tokyo. Mata air panas alami bersumber dari 1.500 meter di bawah tanah. Para tamu dapat bersantai dan dengan tenang di bak mandi dengan melihat atrium.

3. Pasar Malam
Panggung tatami dan ruang konferensi di lantai dua diubah menjadi pasar malam. Stand makanan, game, dan hiburan dari zaman Edo akan dihidupkan kembali selama "Tokyo Summer Nights 2019". (Baca juga: 7 Oleh-Oleh Khas Purwakarta yang Wajib Dibawa Pulang ).

4. Sake Bar & Lounge
Berbagai jenis sake di seluruh negeri dipilih sendiri oleh para tamu, koleksi sake disajikan di lounge Ochanoma di setiap lantai. Para tamu juga dapat mencoba koktail sake dengan soda atau teh hijau sesuai selera.

5. Budaya Makanan Edo
Orang-orang dari zaman Edo menikmati makanan yang beragam. Bahan-bahan penting dari makanan Edo tradisional dikoordinasikan sebagai berbagai hidangan termasuk sate sayuran panggang, mangkuk nasi dan ochazuke dingin Disajikan di ruang tunggu dan kamar Ochanoma. Buka pukul 20:00 - 22:00; makanan dikenakan biaya.

6. Tatami adalah tikar tradisional Jepang
Ochazuke adalah makanan Jepang atau cara makan berupa nasi putih dengan lauk sekadarnya yang dituangi air the hijau, dashi atau air panas.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9829 seconds (0.1#10.140)