Ceraikan Song Hye Kyo, Song Joong Ki Rehat dari Dunia Hiburan

Jum'at, 28 Juni 2019 - 14:30 WIB
Ceraikan Song Hye Kyo, Song Joong Ki Rehat dari Dunia Hiburan
Ceraikan Song Hye Kyo, Song Joong Ki Rehat dari Dunia Hiburan
A A A
SEOUL - Song Joong Ki akan beristirahat sejenak dari dunia hiburan. Agensi yang menaungi kariernya sebagai aktor, Blossom Entertainment menjelaskan bahwa aktor tampan tersebut tidak akan menghadiri acara apapun dan dijadwalkan kembali menjalani syuting film terbarunya pada awal bulan Juli mendatang.

"Untuk saat ini, Song Joong Ki akan mengambil cuti untuk dirinya sendiri tanpa (menghadiri) acara resmi. Song Joong Ki diperkirakan akan mulai syuting Lightning Ship pada awal Juli. Detail pasti untuk pemotretan belum dirilis. Dia akan fokus pada pembuatan film Lightning Ship setelah jadwal ditetapkan," papar Blossom Entertainment seperti dilansir dari Soompi.

Ketika ditanya tentang jadwal pribadi Joong Ki, agensi tersebut enggan membeberkannya. Mereka mengklaim tidak dapat menjelaskan secara rinci demi kehidupan pribadi Joong Ki.

"Karena ini adalah kehidupan pribadi aktor, kami tidak dapat menjelaskan secara rinci. Kami meminta pengertian Anda," kata Blossom Entertainment.

Joong Ki sebelumnya dikonfirmasi untuk membintangi Lightning Ship, sebuah film fiksi ilmiah yang berlatar belakang alam semesta. Dia akan bergabung dengan Kim Tae Ri, Jin Seon Kyu, dan Yoo Hae Jin .

Joong Ki mengumumkan telah menggugat cerai Hye Kyo setelah satu setengah tahun menikah. Dalam sebuah pernyataan resmi yang dirilis oleh pengacaranya, aktor tersebut meminta maaf kepada para penggemarnya dan menjelaskan bahwa ia berharap untuk perceraian yang damai.

Hye Kyo kemudian mengkonfirmasi pernyataan tersebut. Dia menanggapi pengumuman itu dengan merilis pernyataannya sendiri melalui agensinya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7852 seconds (0.1#10.140)