Perceraian Song Song Bikin Festival Pasangan Tahunan Dibatalkan

Kamis, 04 Juli 2019 - 17:30 WIB
Perceraian Song Song Bikin Festival Pasangan Tahunan Dibatalkan
Perceraian Song Song Bikin Festival Pasangan Tahunan Dibatalkan
A A A
SEOUL - Descendants Of The Sun menjadi salah satu drama yang membuat sejarah dengan kesuksesan dan popularitas luar biasa hingga dibuat taman hiburan untuk para penggemar. Taman ini dibangun untuk mereka yang ingin melihat dan merasakan langsung lokasi syuting drama tersebut.

Dilansir Koreaboo, taman hiburan itu dibuat dengan set yang sama persis seperti dalam drama dan menghadirkan beberapa atraksi berdasarkan drama tersebut. Yang paling menarik, romansa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di layar drama juga turut dihadirkan.

Taman tersebut kemudian mengadakan festival pasangan tahunan, di mana para wisatawan dapat menghidupkan kembali romansa antara karakter Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Patung ciuman terkenal mereka bahkan dibuat untuk acara tahunan itu.

Namun, setelah berita perceraian dua artis top Korea itu tersebar, pihak taman mengumumkan bahwa mereka tidak akan mengadakan festival pasangan tahunan lagi.

Seperti diketahui, festival tahunan ini selalu diadakan pada Juli dan kini akan dibatalkan untuk pertama kalinya.

"Kami telah membatalkan Festival Pasangan Taebaek. Kami belum memutuskan apakah kami akan membatalkan festival untuk selamanya. Kami akan terus membahas tentang masalah ini," kata salah satu perwakilan Kota Taebaek.

Taman tersebut terletak di kota Taebaek, provinsi Gangwon. Taman ini pertama kali dibuka pada Agustus 2016 dengan memakan biaya 270 juta Won atau USD240.000. Taman itu menjadi daya tarik bagi penggemar dari seluruh dunia. Namun, analis percaya perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan memiliki efek drastis pada keberhasilan taman itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6514 seconds (0.1#10.140)