Isyana Sarasvati Terhormat Duduk Bareng Musisi Senior di The Voice Indonesia

Jum'at, 05 Juli 2019 - 16:30 WIB
Isyana Sarasvati Terhormat Duduk Bareng Musisi Senior di The Voice Indonesia
Isyana Sarasvati Terhormat Duduk Bareng Musisi Senior di The Voice Indonesia
A A A
JAKARTA - Isyana Sarasvati untuk pertama kalinya didapuk menjadi coach kompetisi pencarian bakat menyanyi The Voice Indonesia yang diselenggarakan oleh GTV. Tak seorang diri, di deretan coach, Isyana akan bersanding dengan musisi Indonesia, seperti Armand Maulana dan Titi DJ.

Bagi Isyana, bisa bekerja sama dengan vokalis grup musik Gigi dan salah satu diva Indonesia merupakan suatu kehormatan. Meski berbeda generasi, Isyana berharap kehadirannya di ajang bergengsi pencarian bakat menyanyi ini bisa memberikan warna baru dan menjaring lebih banyak musisi muda yang beragam.

"Wow rasanya sangat terhormat sih bisa disandingkan bersama living legend seperti Armand Maulana dan Titi DJ. Ya semoga bisa memberi warna baru juga, warna lebih lagi bagi generasi yang berbeda," kata Isyana kepada SINDOnews di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta baru-baru ini.

"Jadi Armand dan Titi DJ yang seniornya dan Vidi Nino dan aku tuh sebagai generasi milenialnya. Semoga kita bisa saling berbagi sebagai coach," tambahnya. (Baca juga: Isyana Sarasvati Gantikan Anggun di The Voice Indonesia ).

Bergabungnya pelantun A Whole New World itu di The Voice Indonesia disambut baik para coach lainnya. Vidi Aldiano dan Nino RAN misalnya. Mereka menilai kehadiran Isyana bisa memberikan kesegaran dan membuat suasana menjadi lebih semarak. Belum lagi ilmu yang dimiliki penyanyi yang pandai menulis lagu ini bisa menarik banyak potensi muda dari beragam gendre.

"Ada yang fresh dan ada yang semarak. Tektokannya jadi enak. Ilmu-ilmu yang dipunya Isyana itu nantinya juga diberikan kepada peserta untuk menambah wawasan (baru) musik mereka. Isyana juga orangnya cukup aktif berbicara. Di The Voice itu kan komentar para coach juga yang ditunggu, semoga dengan adanya Isyana makin asik. Isyana perlu diperhitungkan," ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6318 seconds (0.1#10.140)