Jakarta Aquarium Meraih '2019 Traveloka Xperience Awards'

Senin, 08 Juli 2019 - 11:26 WIB
Jakarta Aquarium Meraih 2019 Traveloka Xperience Awards
Jakarta Aquarium Meraih '2019 Traveloka Xperience Awards'
A A A
JAKARTA - Jakarta Akuarium menjadi memenangi penghargaan prestisius 'Top Atraction 2019' di ajang Traveloka Xperience Awards yang diselenggarakan oleh Traveloka di Raffles Hotel pada 20 Juni 2019.

Traveloka Xperience Awards diberikan kepada mitra sebagai pengakuan atas kolaborasi antara mitra dan Traveloka, dalam menawarkan layanan terbaik bagi konsumen. Penghargaan ini dinilai berdasarkan ulasan dari konsumen yang telah memesan melalui Traveloka, dalam hal pengalaman, tingkat kenyamanan dan pengalaman eksklusif yang melebihi harapan konsumen.

Konsumen dapat membaca ulasan dan memesan berdasarkan umpan balik ulasan, memungkinkan mereka untuk memiliki kepercayaan pada penawaran mitra dan kemitraan antara Traveloka dan mitra yang dipilih secara selektif.

Jakarta Aquarium yang terletak di pusat perbelanjaan area Jakarta Barat, Mall Neo Soho Floor LGM-LG, Jalan Letjen S. Parman Kav. 28 Jakarta tersebut merupakan sebuah wahana rekreasi keluarga sekaligus pusat konservasi satwa dalam ruang pertama di Indonesia persembahan Taman Safari Indonesia yang bekerja sama dengan Aquaria KLCC Malaysia.

Jakarta Aquarium menghadirkan konsep berlibur di alam yang menampilkan kekayaan alam bawah laut Indonesia yang penuhdengan warna, keindahan dan sekaligus misteri yang akan membuat anda serasa sedangberpetualang.

Jakarta Aquarium dikenal sebagai spesialis hewan di bawah air dan terkenal karena habitatnya yang membuat pengunjung merasa seperti telah melangkah ke benua lain. Memiliki luas 7.200 m2 dengan 3598 hewan dan 354 spesies.

Direktur Jakarta Aquairum, Will Owens, menjelaskan, dengan tagline Explore. Engage. Grow, misi Jakarta Aquarium adalah memberikan yang terbaik untuk pelestarian, konservasi dan edutainment untuk semua umur.

"Kita semua bertanggungjawab untuk menyelamatkan planet kita. Fokus kami adalah meminta semua pengunjung untuk mengeksplorasi kekayaan keanekaragaman dan budaya yang kami tawarkan. Untuk terlibat dengan Guest Service Agent kami dan mempelajari lebih lanjut tentang spesies kami dan peran yang mereka mainkan dalam melestarikan planet kita," kata Owens.

Jakarta Aquarium bertujuan mengilhami para pengunjung untuk memanfaatkan pembelajaran ini, dalam membantu menumbuhkan pengetahuan dan planet yang kita huni. Jika kita semua membuat satu perubahan dalam kehidupan kita sehari-hari dalam melindungi planet kita, kita dapat membuat perbedaan besar.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6275 seconds (0.1#10.140)