Lee Jong Suk Beri Hadiah Manis untuk Go Sung Hee

Senin, 08 Juli 2019 - 18:30 WIB
Lee Jong Suk Beri Hadiah Manis untuk Go Sung Hee
Lee Jong Suk Beri Hadiah Manis untuk Go Sung Hee
A A A
SEOUL - Go Sung Hee memamerkan berbagi foto dengan judul, "Hadiah special yang tiba pada hari syuting terakhir 'Me Alone and You (judul literal),'" dan tagar "God-Jong Suk," Jung Jae Chan, "dan" Anda baik-baik saja, bukan?"

Go Sung Hee terlihat berdiri di depan sebuah truk makanan ringan dengan spanduk bertuliskan, "Kepada para pemain dan kru 'Me Alone and You,' tidak pernah berpikir bahwa Anda sendirian," dan "Anda memiliki Go Sung Hee di samping Anda." (Baca juga: Rapper Rich Brian Bertemu Presiden Jokowi di Istana Bogor ).

Truk itu berasal dari Lee Jong Suk yang mendaftar sebagai pekerja layanan publik pada Maret dan saat ini menjalankan tugas wajib militer. Apa yang dilakukan Lee Jong Suk ini lantaran dia dan Go Sung Hee pernah bekerja bersama dalam drama SBS berjudul "While You Were Sleeping" pada 2017.

Sementara, pada tahun lalu, Lee Jong Suk juga menunjukkan dukungan untuk Go Sung Hee dalam drama "Ms Ma, Nemesis." Artis cantik ini juga akan tampil dalam beberapa drama terbaru, seperti dalam drama Netflix "Me Alone and You" bersama Yoon Hyun Min.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7878 seconds (0.1#10.140)