Berada di Puncak Popularitas, BTS Bakal Gelar Konser Besar di Seoul

Rabu, 10 Juli 2019 - 01:27 WIB
Berada di Puncak Popularitas, BTS Bakal Gelar Konser Besar di Seoul
Berada di Puncak Popularitas, BTS Bakal Gelar Konser Besar di Seoul
A A A
SEOUL - Boyband asal Korea Selatan yang tengah berada di puncak kariernya, Bangtan Boys alias BTS dilaporkan akan menggelar konser Love Yourself: Speak Yourself di Seoul, Korsel pada akhir Oktober.

Seorang sumber dari Soompi mengatakan bahwa konser akan berlangsung di Stadion Olimpiade Seoul, yang mampu menampung lebih dari 60.000 penonton. Akan tetapi, tanggal pasti konser tersebut belum diketahui.

BTS dapat menggelar hingga empat konser di stadion yang lebih besar karena popularitas mereka. Dilaporkan juga bahwa RM dan kawan-kawan juga merencanakan konser di negara lain sebelum konser di Seoul tersebut.

Terkait kabar tersebut, Big Hit Entertainment, agensi yang menaungi karier BTS, angkat bicara. Agensi tersebut mengatakan, baru akan mengungkapkan rinciannya hanya setelah menyelesaikan jadwal artis mereka.

BTS memulai tur dunia bertajuk Love Yourself mereka di Seoul pada Agustus 2018. Konser itu kemudian dibuat menjadi film konser yang sukses dengan judul Love Yourself in Seoul. BTS saat ini berada di Jepang untuk menggelar konser, Love Yourself: Speak Yourself yang dimulai di Rose Bowl pada 4 Mei lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5728 seconds (0.1#10.140)