Park Bo Gum Tanggapi dengan Manis Tweet Anne Curtis

Selasa, 30 Juli 2019 - 10:07 WIB
Park Bo Gum Tanggapi dengan Manis Tweet Anne Curtis
Park Bo Gum Tanggapi dengan Manis Tweet Anne Curtis
A A A
SEOUL - Park Bo Gum dan aktris Filipina-Australia Anne Curtis memiliki interaksi yang lucu di Twitter! Pada 28 Juli, Anne Curtis mengunggah selfie di Twitter, dimana foto itu diambilnya di depan potongan kardus Park Bo Gum di Seoul, Korea Selatan.

Dia menandai akun Twitter Park Bo Gum dengan kata annyeong, yang berarti "halo" dalam bahasa Korea. Park Bo Gum yang murah senyum ini kemudian menanggapi postingan tersebut. Namun, dia meminta maaf karena terlalu lama membalas postingan dari Anne itu. Pasalnya, saat ini dia tengah sibuk dengan beragam pekerjaannya.

“Maaf atas tanggapan saya yang terlambat! Kapan kamu datang ke Korea? Bersenang-senang di sini? Saya sedang syuting film akhir-akhir ini. Meskipun cuacanya terlalu panas, saya harap Anda dapat sepenuhnya menikmati waktu saat tinggal di Korea! Terima kasih telah menyapa saya :),” tulis Park Bo Gum.

Seperti diketahui, Park Bo Gum menanggapi tweet itu sehari kemudian, mengungkapkan apa yang telah dia lakukan dan berterima kasih kepada Anne karena telah menyapanya. (Baca juga: Daniel Craig Ingin Ed Sheeran Buat Lagu untuk Bond 25 ).

Anne Curtis sendiri merupakan aktris Filipina-Australia dan pembawa acara televisi dengan karier yang sukses di Filipina. Dia menjadi tuan rumah pertemuan penggemar “Good Day” Park Bo Gum di Manila pada 22 Juni.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5996 seconds (0.1#10.140)