Deepika Padukone Dapat Peran Sulit di Film Chhapaak

Senin, 05 Agustus 2019 - 14:33 WIB
Deepika Padukone Dapat Peran Sulit di Film Chhapaak
Deepika Padukone Dapat Peran Sulit di Film Chhapaak
A A A
NEW DELHI - Deepika Padukone siap untuk memperlihatkan sihirnya di layar perak ketika dirinya merasa tertantang tampil di film 'Chhapaak' arahan sutradara Meghna Gulzar. Pasalnya film ini didasarkan pada sosok Laxmi Agarwal yang terkait dengan serangan asam.

Sebelumnya, Deepika yang juga menjadi produser film 'Chhapaak' ini mengatakan bahwa kehidupan Laxmi memberi inspirasi, dimana dia harus menjalani beberapa operasi pada usia 15 tahun dan mengambil pekerjaan untuk membantu korban serangan asam dan terus berkampanye untuk menghentikan serangan asam.

Atas seruannya itu, Laxmi menerima Penghargaan Wanita Internasional Departemen Luar Negeri AS pada 2014 dari mantan ibu negara Amerika Serikat, Michelle Obama. (Baca juga: Bukan Tony Stark, Ini Dia Avenger Tercerdas di Jagat Marvel ).

Deepika yang tertantang dengan perannya itu mengaku film Chhapaak menjadi salah satu film yang membuatnya mendapat peran sulit dan terberat yang pernah dijalani. Secara emosional, kata dia, film itu berbicara tentang lebih dari sekadar bertahan hidup.

Untuk mendalami perannya tersebut, Deepika harus kerja lebih keras. Ucapan Deepika ini pun membuat para penggemar dan pecinta film Bollywood penasaran. Tidak saja dengan cerita yang dibangun, juga acting yang akan ditampilkan dari salah satu bintang India ini.

Selain Deepika, film ini juga menampilkan Vikrant Massey dan dijadwalkan rilis pada 10 Januari tahun depan. Sebelum tampil di film Chhapaak, Deepika dikabarkan akan terlihat di Kabir Khan '83' bersama suaminya, Ranveer Singh.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4982 seconds (0.1#10.140)