Kembali Akting, Lee Min Ho Main Bareng dengan Kim Go Eun

Jum'at, 23 Agustus 2019 - 19:06 WIB
Kembali Akting, Lee Min Ho Main Bareng dengan Kim Go Eun
Kembali Akting, Lee Min Ho Main Bareng dengan Kim Go Eun
A A A
SEOUL - Lee Min Ho menggunakan Instagram Live untuk melakukan percakapan yang bermakna dengan para penggemar. Dia berbagi kabar terhangat selama perjalanannya ke Gapyeong. Mantan kekasih Suzy Bae ini tampak nyaman saat menunjukkan kepada penggemar lingkungan yang indah, dan membuat lelucon serta bersenang-senang dengan semua orang.

Selama siaran langsung, Lee Min Ho bahkan berbagi beberapa spoiler tentang drama SBS mendatang "The King: The Eternal Monarch" (judul sementara). Proyek ini sangat dinanti karena akan menjadi penulis skenario karya Kim Eun Sook berikutnya, dan Lee Min Ho akan memainkan peran utama bersama Kim Go Eun.

Drama ini menceritakan kisah Korea dalam dua dunia paralel, satu sebagai demokrasi dan satu sebagai monarki. dengan Lee Min Ho berperan sebagai Kaisar Lee Gon dan Kim Go Eun menjadi detektif Jung Tae Eul.

“Sebenarnya, skripnya sudah keluar. Kami akan segera mulai syuting, yang paling awal kami mulai syuting adalah pada bulan September. Drama ini dijadwalkan mulai tayang pada Maret, dan Aku akan menjadi raja romansa. Jadi, tolong antisipasi itu,” kata Lee Min Ho.

Actor tampan yang baru menyelesaikan wajb militer itu menutup siarannya dengan menarik, dimana dia berusaha untuk memuaskan penggemarnya dengan karya terbarunya. "Aku akan bekerja keras untuk memastikan bahwa aku membuatmu bahagia,” ujar dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7161 seconds (0.1#10.140)