Nominasi Pembawa Acara Terpopuler ITA Awards

Raffi Ahmad Bersaing dengan Deddy Corbuzier

loading...
Raffi Ahmad Bersaing dengan Deddy Corbuzier
Raffi Ahmad Bersaing dengan Deddy Corbuzier
JAKARTA - Raffi Ahmad mengaku senang bisa kembali menjadi salah satu nominasi Indonesian Television Awards (ITA Awards) 2019. Ini menjadi kali keempat bapak satu anak itu masuk nominasi di ajang bergengsi yang diperuntukkan bagi program televisi dan insan pertelevisian di Indonesia itu.

"Yang pasti senang, happy banget. Ini tahun keempat, dari awal tahun sampai sekarang masih masuk nominasi. Bingung aja sih mau ngomong apa. Udah masuk nominasi aja udah senang," kata Raffi di Hard Rock Cafe, Jakarta, belum lama ini.

Tahun ini, suami Nagita Slavina itu masuk dalam salah satu nomine kategori bergengsi Pembawa Acara Terpopuler. Di kategori tersebut, Raffi akan bersaing bersama presenter kondang lainnya. Sebut saja Deddy Corbuzier, Gilang Dirga, Irfan Hakim hingga Sule.

"Semoga bisa menang. Yang pasti datang ke acara Indonesian Televison Awards aja salah satu precious juga," harap Raffi.



Raffi sendiri menilai, ITA Awards bukanlah ajang penghargaan biasa. Baginya, ITA Awards tidak hanya sekedar memberi apresiasi tapi juga membuat insan pertelevisian Indonesia menjadi lebih kreatif dan baik lagi.

"Saya rasakan dari tahun pertama sampai tahun kemarin berbeda, kekinian banget. Ini juga merupakan penghargaan bergengsi, look yang baru, penampilan dan cara votenya juga beda," tandasnya. (Baca juga: Miss Indonesia 2019 Siap Tampil di Miss World 2019 ).

Sementara, ITA Awards 2019 akan memberikan 12 kategori penghargaan bagi program televisi dan insan pertelevisian di Indonesia. Dari jumlah tersebut di mana 7 kategori merupakan program televisi dan 5 kategori terbaik individu.

Seluruh nominator terpilih berdasarkan hasil survei Roy Morgan Research dengan melibatkan 1700 responden di 28 kota di 17 provinsi di Indonesia. Selain itu, seluruh nominasi merupakan program-program yang tayang periode Juli 2018 - Juni 2019.

Malam Puncak ITA Awards akan digelar pada 24 September 2019 mendatang dan disiarkan langsung oleh RCTI dan MNCTV.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top