Ini Tiga Varian Menu Berprotein dari Salad Stop!

Rabu, 28 Agustus 2019 - 10:36 WIB
Ini Tiga Varian Menu Berprotein dari Salad Stop!
Ini Tiga Varian Menu Berprotein dari Salad Stop!
A A A
SALAD Stop! kembali mengeluarkan tiga varian baru dalam rangkaian menu Warm Protein Bowls. Ketiga varian tersebut adalah kimochi, its no burrito, dan so tempe-ting. Tambahan ketiga varian baru tersebut semakin melengkapi beberapa varian yang telah ada, di antaranya rodeo drive, mighty miso, upstream, sabai sabai, dan kokoro.

“Warm Protein Bowls hadir untuk memenuhi kebutuhan asupan protein yang lebih tinggi untuk menunjang gaya hidup aktif mereka,” kata Adhi Putra Tawakal, Marketing Manager Salad Stop! Indonesia. Ketiga menu ini memiliki benang merah, yaitu menu makanan hangat kaya protein di bawah bendera kategori produk Warm Protein Bowl.

“Kami ingin mengedukasi makan sayur sehingga kami mengeluarkan menu untuk mereka yang pemula atau kurang suka sayuran,” sebut Adhi. Tidak hanya memiliki kadar protein lebih tinggi, menu ini juga tetap kaya serat dan nutrisi lain nya.

Menu terbaru ini terdiri dari tiga pilihan, yaitu sotempe-ting dengan campuran nasi merah dan tempe patty ; kimochi dengan campuran soba, kale, tofu, dan mentimun; dan itís no buritto yang kandungan proteinnya tersaji di nasi merah dengan cam-puran alpukat, tomat ceri, dan jagung manis. Proporsi ketiga menu bisa diterima orang yang tidak begitu menyukai sayur atau ingin me mulai hidup sehat.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6478 seconds (0.1#10.140)